View Full Version
Rabu, 20 Jan 2021

PW Hima Persis Banten Masa Jihad 2020-2022 Usung Tagline Kolaborasi Karya Kita

SERANG (voa-islam.com) - Pengurus Pimpinan Wilayah Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam Banten (PW Hima Persis Banten) masa jihad 2020-2022, resmi dilantik, Ahad (17/1/2021) di Pendopo Kabupaten Serang Banten. 

Mengusung tagline Kolaborasi Karya Kita, diapresiasi oleh sekertaris jendral Pimpinan Pusat Hima Persis Ceceng Khoilullah yang hadir untuk melantik. 

Cengkho sapaan akrabnya mengungkapkan tagline ini adalah suatu kewajiban yang harus dilaksanakan oleh kader Hima Persis di Banten ini. 

"Kolaborasi dalam menjalankan roda organisasi merupakan suatu keharusan, dan keharmonisan di dalam tubuh pengurusnya harus tetap dijaga," kata Cengkho dalam sambutannya seperti dilansir dari laman resmi persis.or.id.

Sementera Hilal Hizbuloh Alfath, Ketua PW Hima Persis Banten periode 2020-2022 menegaskan bahwa dengan semangat kolaborasi dan kontribusi bersama yang bernafaskan daya kritis, maka tagline ini muncul.

"Kontribusi ini terwujud melalui karya yang dihasilkan dan kebersamaan tersimbolkan melalui kata kita," ucap Hilal.

Kolaborasi merupakan milik semua orang, bukan kami, atau kalian, melainkan kita. Dari sinilah tagline ini dirasa cukup mewakili PW Hima Persis Banten periode 2020-2022.

"Tagline ini adalah semangat perjuangan baru PW Hima Persis Banten dalam melaksanakan berbagai program kerja kedepanya" tegas Hilal mengakhiri orasi ilmiahnya. [syahid/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version