View Full Version
Jum'at, 31 Dec 2021

Eks Ketum Pemuda Persis Ustadz Eka Permana Meninggal Dunia

BANDUNG (voa-islam.com)Innaalillaahi wa innaa ilaihi raajiuun. Telah berpulang ke rahmatullah, mantan Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Persatuan Islam (PP Pemuda PERSIS) Ustaz H. Eka Permana Habibillah di RS Muhammadiyah Bandung, Kamis (30/12/2021).

Ustaz Eka merupakan Ketua Umum PP Pemuda PERSIS masa jihad 2015-2021.

Sekretaris Umum PP PERSIS Dr. Haris Muslim menyatakan, dengan meninggalnya beliau, PERSIS kehilangan salah satu kader terbaiknya.

"Sosok ulama muda yang penuh harapan. Semoga menjadi motivasi bagi generasi muda PERSIS agar mengikuti jejak dakwahnya," ucap Ustaz Haris berduka dilansir persis.or.id.

Diketahui, almarhum meninggalkan seorang istri dan dua orang anak.  Rencananya jenazah akan terlebih dahulu dishalatkan di masjid Al-Hidayah Jalan Logam, untuk kemudian jenazah Almarhum akan dibawa pukul 08.00 WIB dan dimakamkan di pemakaman wakaf Ciganitri (Belakang Masjid As-Sa'adah).

Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah Swt., diampuni kesalahannya, serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran. Aamiin. [syahid/voa-islam/com]


latestnews

View Full Version