View Full Version
Selasa, 30 Sep 2014

Review Bostoko : Laziz Bakery Batam

Sahabat Bisnis dan Wirausaha,

Roti adalah makanan pokok di banyak negara barat. Roti biasanya dijual dalam bentuk yang sudah diiris, dan dalam kondisi "fresh" yang dikemas rapi dalam plastik. Oleh karena itu, Laziz Bakery ini dibentuk karena melihat semua sudut pandang yang diatas untuk membangun dunia bisnis yang menggiurkan.

Laziz Bakery ini menjual bermacam-macam roti. Hanya yang terkenal dan banyak peminat nya di Laziz Bakery ini adalah Roti Risin Pastry. Risin Pastry ini roti yang lembut dengan rasa kaya susu, ditambahkan taburan kismis .

Harganya pun pas dengan porsinya hanya Rp.16.000 per-piece nya. “Dan rasa nya pun sangat lezat kalau ada segerombalan keluarga yang menicip Roti Risin Pastry ini” Ujar Bapak Hari pemilik Laziz Bakery yang ada di Batam ini.

Dengan atmosfir bisnis di Batam yang semakin berkompetisi, jelas Laziz Bakery ini membutuhkan tools atau aplikasi untuk membantu dan mengawasi proses keuangan bisnisnya, seperti transaksi jua-beli, stock barang dan pendataan lainnya.

Aplikasi Bostoko merupakan aplikasi yang dipilih dan dipercaya oleh Laziz Bakery ini untuk membantu semua kegiatan transaksi keuangan dan stok barang. Alasan Bapak Hari memilih Bostoko dibanding aplikasi lain karena aplikasi Bostoko lebih mudah digunakan dan membantu dalam mengawasi alur transaksi pada Laziz Bakery.

Dengan Bostoko, “kami dapat membuat laporan barang, penjualan, pembelian dengan cepat dan dengan tampilan yang menarik sehingga mudah dipahami” ujar Bapak Hari.

Nikmati beragam keuntungan Aplikasi Bostoko untuk para Pelaku Usaha diantaranya:
1. Dapat diakses kapan saja dan di mana saja dengan online.
2. Keamanan data terjamin di server data center.
3. Biayanya murah, cuma Rp 100 per transaksi.
4. Bisa monitoring antar cabang secara realtime.
5. Tidak repot dengan tumpukan berkas administrasi.

Segera registrasi dan download aplikasinya, daftar segera di www.jutaan-ukm.com/produk-telkom

Untuk info lebih lanjut silahkan Follow: @1jutaukm

(advertorial)


latestnews

View Full Version