View Full Version
Jum'at, 01 Feb 2019

Beli Pizza Diva Halal, Makin Sehat dengan Quantum Healing lho

BEKASI (voa-islam.com) - Alhamdulillah, gerai makan pengusaha muslim ini kini masuk ke Mal, tepatnya Food Hall Summarecon Mal Bekasi.

PIZZA DIVA HALAL HADIR DI THE FOOD HALL SUMMARECON MAL BEKASI pada bulan Februari 2019.

Ada banyak keunikan dan kelebihan Pizza Diva Halal dibandingkan pizza lain sejenis, kenapa?

Pasalnya setiap haria ada program yang luar biasa berbeda, seperti konsep promosi ini.

#Senin Sehatzz Kunjungi Pizza DIVA, Abi Diva akan kasih tips sehat ala Quantum Healing, penyembuhan penyakit tanpa Operasi, Obat Kimia, Herbal apalagi dukun dan jin....

Selain itu untuk anak-anak, ada bonus mainan setiap hari, baik Squishy untuk anak perempuan, maupun mainan unik untuk anak laki-laki.

Salah satu kelebihan toko Pizza ini adalah kepeduliannya pada anak-anak penghapal Al Quran, bagi yang hapal 20 - 30 juz dikasih gratis Pizza Diva rasa apapun, sedangkan yang masih hapal 1 juz ke atas, silakan beli 1 dapat 2 pizza.

Tak hanya itu, keuninkan lain adalah anak-anak penghapal QURAN 20 juz lebih dikasih GRATIS!!! konfirmasi pemesanan 082121601319." ujar Abi Diva

Tak cuma keunikan program, rasa pizzanya unik.

Pizza Diva Halal, milik Abi Diva ini memberikan sensasi rasa lokal, " Kami menghadirkan rasa unik seperti Pizza Rendang Beef, Pizza Diva Cheese Hematozz, Pizza Green Tea Almond, Pizza Blackpepper, Pizza Popmozza hingga Triple Cheese Pizza, kedepan akan hadir Pizza Rasa Kopi yang melting banget." imbuh Abi Diva yang juga seorang trainer Video dan Advertising, sekaligus terapis Quranic Quantum Healing.

Ketika ditanya kenapa ada Quantum Healing dalam program kampanyenya, ia menambahkan, "Jelang usia 40 tahun, Saya hanya ingin lebih luas menjangkau umat Islam, selain melalui media yang sudah 10 tahun dibesut kami, aktivitas relawan, dakwah dan perjuangan melaluin politik, nah kini cara lain dakwah melalui kesehatan seperti Quantum Healing ini, ribuan orang sudah sembuh melalui Quantum healing, banyak yang sulit menjelaskan kenapa ruqyah bisa menyembuhkan, nah dengan Quranic Quantum Healing dan Fisika Quantum bisa menjelaskannya secara saintifik," urainya panjang.

Keunikan rasa, keunikan dan kepedulian pada thalabul ilmi tak serta merta menjadi kelebihan, ada juga kelebihan lain Pizza Diva halal, menurut Abi Diva, harga pizza ini lebih murah 50% dari harga Pizza merek lain di mall. 

"Pizza Diva hadir di The FoodHall, Summarecon Mal Bekasi, pada bulan Februari 2019, bagi anda pecinta kuliner Italia dan ini tentu tak akan melewatkan Pizza Diva Halal, karena selain unik, harganya luar bisa lebih rendah 50% dari pada pizza merek lain yang sudah lebih dulu eksis, murah dan halal bisa juga masuk Mall! "tutup Ayah 3 anak ini yang juga pengusaha digital advertising agency di Jakarta. 

Jika ada yang ingin membuka cabang di Mal kota Anda, silakan hubungi Abi Diva disini > klikwa.com/pizzadivakemitraan.

Sedangkan jika anak-anak Anda ingin menikmati gratis Pizza Diva Halal (PDH), silakan daftar disini klikwa.com/pizzadivahafidz. [abdullah/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version