View Full Version
Kamis, 05 Sep 2019

Yuk Investasi 2 Resto Good Burger di Mal Bekasi, Hanya Rp. 2,5 juta/slot

BEKASI (voa-islam.com) - Masya Allah, Abi Khadijah, pekan lalu sukses mengumpulkan investor untuk 3 booth di Summarecon Mal Bekasi hanya dalam 4 hari, 30 slot saham langsung ludes, kini ia mengajak umat Islam membangun perekonomian umat bebas riba dan dengan sistem berjamaah.

Kali ini kami mengajak investor untuk investasi di Good Burger. Pertemuan kami Pizza Diva dan Good Burger adalah suratan takdir, sesepuh pendiri Pizza Diva dan Good Burger yang berbisnis kuliner di Summarecon Mal Bekasi ini justru menyambung silaturahim.

Kini Good Burger dan Pizza Diva Halal kembali menjalin kerjasama untuk meningkatkan ekonomi umat dalam bentuk perjuangan kekinian yakni bisnis kuliner bebas Riba.

Semangat Siti Khadijah tak lepas dari ingatan mereka, mewarisi darah pejuang dan pengusaha sukses yang menjadi inspirasi bagi wanita muslimah.

 

Good Burger mengajak Profit Sharing bersama Umat

Syahdan, Bunda Elly telah lebih dari 3 tahun melakoni bisnis burger bersama keluarganya, "Saya sudah lebih dari tiga tahun berbisnis kuliner Good Burger di Bekasi Cyber Park, dan kini merambah ke Summarecon Mal Bekasi." ujar wanita bersuamikan warga negara Amerika ini.

Kini Bunda Elly mengajak umat Islam untuk berjuang dan mandiri dalam membangun ekonomi umat, ia menawarkan 50% saham bisnis Good Burger kepada umat dan 1 slot mendapatkan profit sharing dari dua booth sekaligus.

"Penawaran terbatas ini hanya sampai tanggal 8 September 2019, karena peminat yang banyak dan memberikan peluang hanya kepada investor serius. " ujarnya kepada Voa-Islam.com.   

Konsep Syirkah, bagi hasil bisnis American Good Burger

Konsep yang ditawarkan adalah Syirkah, hali ini karena bisnis ukm dan kuliner terbukti memiliki daya tahan terhadap krisis ekonomi. Setidaknya ada tiga hal yang membuat sektor usaha mikro kecil menengah (UMKM) lebih tahan banting terhadap krisis keuangan. Lantas apa yang menjadikan UMKM kuat dari serangan krisis?

1. Local Hero

UMKM menghasilkan barang konsumsi dan jasa yang dekat dengan kebutuhan masyarakat. Pendapatan masyarakat yang merosot ketika krisis ekonomi terjadi tidak berpengaruh banyak terhadap permintaan barang dan jasa yang dihasilkan UMKM. Ini berbeda dengan kondisi usaha skala besar yang justru bertumbangan saat krisis terjadi. UMKM malah bisa tetap mampu bergerak dan menyerap tenaga kerja meski jumlahnya terbatas. Masyarakat bertahan hidup dari sektor UMKM ini.

2. Sumber daya

Pelaku usaha UMKM umumnya memanfaatkan sumber daya lokal, baik itu untuk sumber daya manusia, modal, peralatan, hingga bahan baku. Artinya, sebagian besar kebutuhan UMKM tidak mengandalkan barang impor. Ini yang mengakibatkan UMKM tahan terhadap krisis karena tidak ada kaitan dengan barang impor untuk tetap berproduksi.

3. Pinjaman modal

Umumnya bisnis UMKM tidak ditopang dana pinjaman dari bank, melainkan dari dana sendiri atau beberapa orang. Dengan kondisi itu, ketika sektor perbankan terpuruk ataupun suku bunga melambung tinggi, UMKM pun tidak terpengaruh. (nas).

Bisnis Kuliner, Pastikan 6 Hal ini

1. Pastikan dilalui ribuan orang dalam satu jam, 3 Lokasi booth kami Summarecon Mal Bekasi terbilang paling besar dan bergengsi di Bekasi.

2. Pastikan dilalui orang pulang kerja, Booth Siomay dan Seblak kami di samping Halte Busway Summarecon Mal Bekasi.

3. Pastikan dilalui jalan 2 arah

4. Pastikan lokasi toko atau booth tidak lebih rendah dari jalan utama

5. Pastikan makanan yang bisa dinikmati disetiap saat

6. Pastikan produk halal

Harga Saham hanya Rp. 2,5 Juta, dapat 2 booth Good Burger

Usaha kuliner Good Burger yang ditawarkan adalah 2 booth kuliner di Summarecon Mal Bekasi, dan di Bekasi Cyber Park.

20 Slot saham untuk 2 booth tersebut, investasi 1 slot @Rp.2,500,000

Syarat dan Kondisi Umum Mitra Investor GOOD BURGER

1. Investor muslim UKM warga negara Indonesia yang setuju dengan konsep bebas riba, bunga, denda, penalti, sita dan menjalankan prinsip investasi Musyarakah.

2. Musyarakah (syirkah atau syarikah atau serikat atau kongsi) adalah bentuk umum dari usaha bagi hasil di mana dua orang atau lebih menyumbangkan pembiayaan dalam melakukan usaha, dengan proporsi pembagian profit bisa sama atau tidak. Keuntungan dibagi sesuai kesepakatan antara para mitra, dan kerugian akan dibagikan menurut proporsi modal. Transaksi Musyarakah dilandasi adanya keinginan para pihak yang bekerja sama untuk meningkatkan nilai asset yang mereka miliki secara bersama-sama dengan memadukan seluruh sumber daya.

Ketentuan Umum, antara lain:

  1. Pernyataan ijab dan kabul harus dinyatakan oleh para pihak untuk menunjukkan kehendak mereka dalam mengadakan kontrak (akad).
  2. Pihak-pihak yang berkontrak harus sadar hukum, dan memperhatikan hal-hal berikut:
  • Setiap mitra investor harus menyediakan dana dan pekerjaan.
  • Setiap mitra investor memiliki hak untuk mengatur aset musyarakah dalam proses bisnis.
  • Setiap mitra investor memberi wewenang kepada mitra operasional (Pikulbareng kepada GOOD BURGER cs) yang lain untuk mengelola aset dan masing-masing dianggap telah diberi wewenang untuk melakukan aktivitas musyarakah dengan memperhatikan kepentingan mitranya, tanpa melakukan kelalaian yang disengaja.
  • seorang mitra investor tidak diizinkan untuk mencairkan dana atau menginvestasikan dana untuk kepentingannya sendiri.

3. Bagi Hasil setiap bulan pada tanggal 25 bulan berikutnya karena ada konsep bagi hasil GOOD BURGER yang jatuh tempo setiap tanggal 18-20 setiap bulannya.

4. Bagi Hasil sesuai artinya didapat dari bagi hasil usaha, bukan dari asal modal disetor karena itu akan menjadi RIBA

5.Bagi hasil juga bermakna bagi untung dan bagi rugi.

6. Setiap usaha yang dijalankan berbasis ekonomi syariah.

7. Selambatnya calon investor menyetor investasi pada tanggal 8 September 2019

8. Setiap investor akan mendapat laporan mingguan dan bulanan

9. Setiap investor hanya berkomunikasi satu pintu kepada Abi Diva dan tidak berkenan intervensi manajemen operasional booth dan komunikasi dengan pihak mal

10. Setiap permasalahan diselesaikan dengan kekeluargaan 

11. Jika ada usaha yang terkait kontrak di Mal, bisa diperpanjang, direlokasi atau ditutup sesuai kesepakatan dengan investor

12. Usaha yang direlokasi hanya terkait peralatan memasak dan materi promosi, bukan terkait pengembalian uang sewa di mal dan modal.

13. Relokasi akan memasukan peralatan yang sebelumnya sudah dibeli, sedangkan sewa toko, booth, ruangan akan ada penambahan dana sewa sesuai masing-masing lokasi.

---------

Bagi Hasil untuk Investor 50:50

Asumsi setiap bulan mendapat penjualan kotor Rp. 20 juta/bulan

Maka skema bagi hasil bagi investor dengan sistem musyarakah, 50% untuk investor, 50% untuk mitra operasional dalam hal ini Good Burger yang dipantau Abi Diva.

Setelah dipotong modal dan gaji karyawan, asumsi mendapat bagi hasil Rp. 8 juta/bulan, maka investor akan mendapatkan bagi hasil 50% dari profit Rp. 8 juta.

Hak Investor Rp. 4,000,000/20 slot saham

Jadi per 1 Slot saham @Rp.200,000/saham/bulan

atau profit sekitar 5% setiap bulan 

Sales minimal target 15-30 juta/bulan untuk kelas booth Mal

DAFTARKAN SEKARANG, Maksimal Investor hingga 8 September 2019

sisa 16 Slot

Wa ke Abi Diva, 082121601319

Kode #InvestGoodBurger


latestnews

View Full Version