View Full Version
Selasa, 30 Jun 2020

Ikuti Training Masakan Padang, Besok sudah Buka RM Padang

BEKASI (voa-islam.com) - Kini, membuka bisnis makanan Minang semakin mudah dan terjangkau, jika biasanya harus mengeluarkan biaya franchise hingga Rp. 120 juta, kini semakin murah, hanya Rp. 20 juta/training 12 menu masakan Minang. Agar dapat diskon Rp. 15 juta, ikuti berita ini sampai habis.

Adalah 'Rajo Padang Workshop' dari QQ Foods yang selama ini menjadi Central Kitchen bagi RM Padang Express 1 dan RM Padang Express 2, sehingga memberikan solusi bagi umat Islam yang ingin membuka masakan padang cepat saji dan hanya masak cukup 3 jam sudah bisa membuka RM Padang dengan 12 varian menu khas Minang.

Tak hanya itu strategi harga menjadi pendongkrak daya tarik bagi pelanggan baru agar bisa meraih omset Rp. 30 juta per bulan pertama Anda.

Dengan investasi training 12 menu istimewa hanya Rp. 15 juta, akan melakukan 2 kali training dalam 1 hari, training pertama akan di demokan masak oleh Koki Kepala Rajo Padang Workshop, lalu setelah jadi akan dilanjutkan training oleh Anda. Sehingga besok sudah bisa buka RM Padang sendiri dengan modal investasi sangat terjangkau.

Keunikan dan rahasianya adalah hanya di takaran santan dan bumbu yang kami olah siap saji untuk Anda, dalam 3 jam Anda akan memasak 12 jenis masakan khas Minang.

"Tak hanya itu, Anda akan mampu membuka frozen food masakan padang, seperti Rendang, dan strategi agar bisa tembus omset Rp. 30 juta pertama Anda. Yaitu dengan strategi Rp. 8000,-" ujar Abi Khadijah yang telah membuka 38 rumah makan dalam 6 bulan terakhir.

Mau Tau agar dapat diskon training dari Rp. 20 juta menjadi Rp. 15 juta, sebutkan nama teman Anda yang share news ini dan telah menjadi investor Padang Express 1 dan 2 maupun seluruh produk QQ Foods.

"Kabar Baiknya, kami hanya menerima 2 peserta saja, Sabtu 1 orang, Ahad 1 orang. Sangat eksklusif dan Anda akan nyaman membuka usaha dengan kemampuan ini." tutup Abi Khadijah yang telah 20 tahun berbisnis usaha periklanan, media, hingga kuliner.

Atau mau coba jadi reseller Padang Express 1, 2 dan 3, warga Bekasi dan Jakarta Timur bisa menjadi Reseller dan Bonus bulanan untuk Anda.

Penasaran kan?

Daftar Yuk, Training khusus Sabtu dan Ahad.

QQ Foods, Abi Khadijah

Wa: 082121601319


latestnews

View Full Version