View Full Version
Sabtu, 10 Apr 2021

Reseller Siomay Mojang, kini Rp. 950rb raih omset puluhan juta

BEKASI (voa-islam.com) - Alhamdulillah kini telah hadir konsep reseller Siomay Mojang yang ramah kantong yang bisa dijangkau semua pihak. Keunikan dan keistimewaan Siomay Mojang adalah karena semua bumbunya di raya dan di vibrasi ayat Al Quran agar makanan menjadi sehat, tidak mudah basi, memberikan kesehatan kepada yang makan dan agar yang makan terexpose ayat ruqyah dan menjadi sehat dan hijrah iman Islamnya.. Amiinn

Inilah konsep dakwah melalui makanan, ketika 70% orang sakit karena sihir maka diatasi dengan ruqyah, demikian penjelasan DR Syamsul Balda, ahli Fisika Quantum lulusan Inggris.

Hal ini lantaran membludaknya permintaan agar dibuat kemitraan atau reseller dengan biaya yang lebih rendah, jika dahulu Rp. 3,5 juta, kini hanya Rp. 950 ribu saja. Artinya memangkas harga hingga 85% dan Anda bisa berbisnis Online dan Offline Siomay Mojang yang setiap bulan omsetnya lebih dari 10-15 juta hanya dari rumah para mitra. 

Siomay Mojang saat ini membuka cabang di Summarecon Mal Bekasi, Bekasi Cyber Park dan SMA 2 kota Bekasi, dan reseller akan memiliki partner dalam menjalankan bisnis agar meraih impian gajian setiap hari hanya dari rumah seperti yang dilakukan Abi Khadijah pemilik QQ Foods yang memiliki lebih dari 40 investasi kuliner.

Hanya dari rumah Anda bisa menduplikasi usaha dan meraih omset besar hanya modal air dan gas saja! Bayangkan hanya dengan Rp. 950 ribu, Anda duplikasi 4 lokasi! Bisa 40-50 Juta setiap bulan

Apa saja yang didapat dengan Rp. 950.000?

1. Reseller akan mendaptkan 100 pcs Siomay Bandung 101% ikan tenggiri & 100 dimsum halal yang semuanya diberikan vibrasi ayat Al Quran agar sel-sel makanan menjadi sehat, bebas sihir dan yang terpenting rasanya enak karena izin ALLAH SWT. Anda akan memiliki usaha yang sedikit saingan dalam bisnis SIOMAY Premium, Batagor dan Dimsum.

Khusus Dimsum Anda akan diajarkan cara membuatnya, 100% Resep untuk Anda!

2. Reseller akan dibuatkan aplikasi GRAB FOOD dan GO Food dan wajib melengkapi data yang dibutuhkan 

3. Reseller akan diberikan 5 lembar ukuran A3 sticker untuk promosi di mika makanan Anda.

4. Reseller akan mendapatkan spanduk atau x banner untuk bisnis ONLINE dan HOME Business

5. Reseller akan ditraining promosi di Grab dan Go Food agar bisa meraih omset 10-15 juta/bulan

6. Training dan tanya jawab setiap saat anda butuhkan

7. Mentoring setiap saat strategi marketing

8. Video training Menarik Quantum Rezeki bersama Abi Khadijah

9. Bonus kelas online training Zoom meeting Quantum Rezeki senilai Rp. 300.000

Segera hubungi Abi Khadijah, karena hanya untuk 50 Reseller!

WA 082121601319


latestnews

View Full Version