View Full Version
Jum'at, 12 Nov 2021

DNA Reprogramming Sembuhkan Jantung dan 350 Penyakit Lain Tanpa Obat & Operasi

Ini Kisah Nyata..

Bisa Sehat Tanpa Obat, operasi, herbal ataupun operasi, Masya Allah dengan metode Quranic Quantum - DNA Reprogramming, Insya Allah.

Awet muda dan panjang umur adalah impian banyak orang dan membuat mereka selalu berusaha untuk mendapatkannya, seperti berolahraga dan makan makanan yang sehat.

Namun, tahukah kamu bahwa di usia sel ditentukan oleh salah satu komponen di dalam kromosom kita yang disebut dengan Telomer? 

Telomer adalah istilah yang merujuk pada bagian paling ujung DNA Linear. DNA sendiri adalah cetak biru pengkode protein yang berperan penting dalam tubuh kita, tetapi Telomer tidak mengkodekan protein apapun meskipun termasuk ke dalam untai DNA.

Meski begitu, Telomer tetap memiliki fungsi penting yaitu menjaga kestabilan genom (kumpulan gen) di tiap sel dan juga memastikan proses replikasi DNA saat pembelahan sel juga terjadi dengan sempurna.

Dengan metode Quranic DNA Reprogramming, Insya Allah bisa menyembuhkan sakit Jantung dan 350 penyakit lain dengan mudah dan penuh kesabaran mengharap ridho Allah > baca

Testimoni :

  

Arma Ermando 63 Tahun, Ex GMF (Garuda Maintenance Facility)

Saya Arma Ermando. Umur 63 tahun, pasca covid menderita jantung bengkak. Ginjal bengkak dan bocor. Liver juga bengkak. Kaki dua-duanya bengkak penuh air. Setelah diobati oleh dokter selama 6 minggu ginjal dan liver terjadi perbaikan, namun jantung masih berat, jalan 5 meter nafas ngos-ngosan.

Setelah ikut Quantum healing dan emosional healing. Hari pertama belajar baru 10 menit saya sdh nggak kuat lagi jantung saya nyeri. Langsung diterapi oleh pak Desvan Abi Khadijah dari RSQQ selama 10 menit.

Setelah itu Saya tidur. Hari ke 2 sudah kuat ngikutin kuliah zoom meeting pak Abi sampai 2 jam. Alhamdulillah.

Di rumah Saya melakukan terapi jantung dari video yang dikirim pak Abi Khadijah. Mau tidur dan setelah shalat tahajud... Dan yang membuat perubahan kesehatan cukup signifikan adalah menjaga otak dan perasaan jangan sampai kacau...

Jadi siang hari kalau lagi duduk saya melakukan latihan napas 4-4-4 yang dzikirnya saya pakai istighfar 4 kali tarik napas, 4 kali tahan napas diperut. Dan buang napas sambil mohon ke Allah penyakitnya ikut terbuang.

Setelah dikasih tau pak Abi (Saat ikut kelas zoom DNA Reprogramming) pakai dzikir Subhanallah, Alhamdulillah Wala ilaha illallah. Alahu akbar. Laa haula walaquatailla billah. Saya coba rasanya lebih cepat ngilangin nyeri di dada.

Mudah mudahan dengan terapi DNA reprogamming Allah kasih sembuh total lebih cepat, biar saya bisa shalat ke Mesjid yang jarak dari rumah 400 m.

Sekarang sudah latihan jalan 100 m bolak balik 2 kali. Alhamdulillah. Sampai dokter yang periksa dibilangnya saya Sakti. Karena menurut record dia 90% penderita covid seumur saya dengan kondisi jantung, ginjal, liver bengkak rata rata lewat (meninggal)...

Alhamdulillah, terima kasih Ya Allah, terima kasih juga Pak Abi masih di kasih umur panjang

Wassalam

Arma Ermando. Tangerang. 11 November 2021

---------------------------

Yuk Terapi Online Via Zoom Jam 20.00 sd 21.30

Bersama Desvan Abi Khadijah, Cht. S.Sos, Amd.Graf

RSQQ (Rumah Sehat Quran Quantum)

wa 082121601319


latestnews

View Full Version