View Full Version
Rabu, 18 May 2022

Semakin Hemat! Bikin Desain atau Video Marketing Yuk

JAKARTA (voa-islam.com) - Dalam dunia digital seperti sekarang ini pasca dunia pulih dari pandemi covid 19, keharusan ikhtiar langit dan ikhtiar dunia maya harus semakin kuat.

Ikhtiar langit agar mental kita kuat dan tidak minder, sedangkan ikhtiar digital marketing agar semakin efisien berpromosi dunia maya yang membutuhkan sentuhan pemasaran yang ciamik, salah satunya desain dan video marketing.

Alhamdulillah Desvan Z telah 25 tahun berpengalaman dalam membesut pemasaran digital dari brand nasional seperti launching produk Suzuki Ertiga, Mitsubishi Outlander Sport, Mitsubishi Mirage, LP3I, PLN Icon Plus, hingga Telkom.

Sedangkan untuk pro-bono banyak membantu pesantren dan lembaga dakwah untuk berpromosi di dunia video pemasaran.

Silakan konsultasi bersama Desvan Z untuk masalah digital marketing hingga kuliner halal yang memberikan jalan singkat beserta triknya membangun pemasaran bahkan 2x diliput TV Trans7.

Yuk free kok konsultasi dengan Desvan Z, wa 082121601319

Cara Closing mudah di Tiktok, IG dan Youtube, pake Video Promosi Keren, CLosing Makin Paten, CUMA 299 ribu jadi 99 ribu khusus 10 UKM setiap hari >> https://www.youtube.com/watch?v=cHH0omZBN_E


latestnews

View Full Version