View Full Version
Jum'at, 08 Nov 2019

Simpan Semua Data Anda: Grup Yahoo Akan Menghapusnya Setelah 14 Desember

AMERIKA SERIKAT (voa-islam.com) - Setelah hampir dua dasawarsa beroperasi, Grup Yahoo ditutup dan pengguna yang masih memiliki data pada grup yang pernah populer tersebut miliki waktu hingga 14 Desember untuk menyimpannya.

Perusahaan teknologi milik Verizon itu telah menonaktifkan pengunggahan konten di situs Yahoo Groups.

Mulai 14 Desember, semua grup akan dibuat pribadi dan konten yang diunggah sebelumnya melalui situs web tersebut akan dihapus.

"Privasi sangat penting dan kami telah mengambil keputusan ini untuk menyelaraskan lebih baik dengan prinsip-prinsip keseluruhan kami. Jika Anda ingin menyimpan salah satu konten yang Anda pasang atau simpan di Grup Yahoo Anda, silakan unduh sebelum 14 Desember," Grup Yahoo kata tim dalam email ke pengguna sebagaimana dilansir Khaleej News Kamis (7/11/2019).

"Foto dan file dapat disimpan langsung dari situs Yahoo Groups, atau Anda dapat mengunduh data Anda dari Dasbor Privasi," kata perusahaan itu.

Dalam 18 tahun sejak peluncuran Yahoo Groups pada tahun 2001, jutaan orang telah menggunakan fasilitas ini untuk terhubung dengan orang lain di sekitar ikatan dan kepentingan bersama mereka. (KN)


latestnews

View Full Version