View Full Version
Ahad, 19 Jul 2020

Yuk jadi pengusaha Undangan Video Wedding hanya 400 ribuan

BEKASI (voa-islam.com) - Dulu, kita saat menikah akan disibukkan dengan biaya undangan yang mahal, dan habis itu dibuang, namun ketika jaman sudah berganti serba digital, undangan wedding animasi ala 'Levidio' menjadi video yang bisa jadi kenangan.

Setiap bulan ada saja orang yang menikah di KUA, di Masjid, dan tempat lainnya, kini menjadi peluang bagi Anda untuk memberikan solusi.

Kini dengan "Levidio Wedding", hanya dengan 400 ribuan saja kita bisa memiliki template powerpoint khusus wedding.. bahkan sekali jualan video wedding sudah balik modal. 

3 Alasan Anda Butuh Undangan Pernikahan Digital

Memikat & Efektif
Penggunaan undangan digital sudah tentu akan lebih memikat karena bisa menggunakan animasi serta visualisasi kreatif lain yang memukau. Anda bisa menghemat waktu, biaya dan tenaga dalam pembuatan serta distribusi undangan Anda.
Menjadi Peluang Usaha Tambahan
Ini yang paling penting. Jika anda bisa membuat undangan digital, maka peluang usaha baru akan terbuka lebar untuk anda. Jutaan orang sedang ‘mengantri’ untuk mencari jasa pembuatan undangan digital, dan anda bisa mendapatkan keuntungan dengan menjual jasa tersebut!
Ramah Lingkungan
Dengan meminimalisir penggunaan kertas, anda bisa ikut serta dalam upaya melestarikan lingkungan.
Levidio Wedding memungkinkan anda untuk bisa membuat video undangan digital profesional dengan kualitas terbaik hanya dengan menggunakan powerpoint. Tidak perlu plugin tambahan.
Mengapa Powerpoint?
PowerPoint adalah salah satu software paling familiar dan hampir semua orang punya atau pernah menggunakannya. Dewasa ini powerpoint semakin berkembang dan mampu mendukung pembuatan video yang profesional dengan menggunakan fitur-fitur pembuatan video terbaik, dan jika dikombinasikan dengan template dan aset dari levidio akan menjadi sebuah alat yang luar biasa yang memungkinkan semua orang untuk membuat video dan grafis dengan lebih cepat dan mudah. 

Yuk jadi pengusaha era serba digital dan new normal sekarang!

Diskon dari 800 ribuan menjadi 400 ribuan saja!

Klik untuk pelajari dulu materinya >>> https://a.rootpixel.net/E5s9dHYL


latestnews

View Full Version