View Full Version
Kamis, 31 Jul 2014

Militer Zionis Yahudi Akui 3 Prajuritnya Kembali Mati di Gaza

TEL AVIV, ISRAEL (voa-islam.com) - Militer Zionis Yahudi telah mengkonfirmasi tiga lagi prajuritnya yang mati selama serangan yang berlangsung terhadap jalur Gaza yang dikepung.

Rezim militer Zionis mengatakan bahwa para prajurit tersebut, masing-masing bernama Matan Gotlib, Omer Hay, dan Guy Algranati tewas di selatan Jalur Gaza pada hari Rabu (31/7/2014).

Sebelumnya hari itu, gerakan perlawanan Palestina Hamas mengatakan setidaknya 15 tentara Zionis tewas dalam serangan bom di timur Khan Younis.

Sayap militer Hamas, Brigade Izzuddin Al-Qaasam mengatakan para prajurit Zionis itu tewas setelah 12 barel bom rakitan diledakkan di sebuah rumah jebakan mereka.

Lima belas lainnya juga terluka setelah sebuah dinding runtuh menimpa mereka dalam sebuah operasi.

Sementara militer Zionis  hanya mengakui jumlah warga Yahudi yang tewas sejak dimulainya perang di Gaza hanya berkisar 56 , Hamas bagaimanapun, mengatakan bahwa mereka telah membunuh lebih banyak lagi dari jumlah tersebut.

Zionis Yahudi menerapkan sensor ketat terhadap media dan melarang mereka melaporkan jumlah kerugian di pihak Israel.

Tidak hanya itu, mereka juga menangkapi sejumlah warga dan tentaranya yang telah membocorkan informasi tentang kekalahan yang mereka alami selama pertempuran dengan pasukan perlawanan Palestina di Gaza. (st/ptv)


latestnews

View Full Version