View Full Version
Selasa, 05 Aug 2014

Wakil Ketua DPR Zionis Yahudi Serukan Pemusnahan Wilayah Palestina dari Jalur Gaza

TEL AVIV, ISRAEL (voa-islam.com) - Wakil ketua Knesset (DPR) Zionis Israel Moshe Feiglin telah menyerukan "pemusnahan" wilayah Palestina di Jalur Gaza.

Feiglin, yang juga anggota dari Partai Likud yang dipimpin Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu, menulis tentang rencana itu dalam postingan di halaman Facebook-nya pada akhir pekan, Daily Mail melaporkan pada hari Senin (4/8/2014).

Pejabat ZIonis Yahudi itu juga menyerukan "penaklukan seluruh Jalur Gaza." Ia berbicara tentang rencana untuk menghancurkan Gaza, yang akan mencakup mengusir penduduk Palestina dan pengiriman mereka di seluruh dunia.

Feiglin juga menulis tentang rencananya dalam surat ditujukan kepada Netanyahu, di mana ia mengatakan ia ingin langkah-langkah itu akan diberlakukan sesegera mungkin.

Dalam surat itu, Feiglin mengatakan ia ingin pasukan militer Zionis Yahudi untuk menemukan daerah di perbatasan Sinai untuk mendirikan "tenda-tenda perkemahan... sampai tujuan relevan emigrasi ditentukan." Selain itu, dia ingin listrik dan pasokan air Gaza untuk diputus sebelum bombardir ke daerah terkepung itu "dengan kekuatan tembakan maksimal."

Pasukan Israel kemudian akan "memusnahkan" pusat-pusat perlawanan dan hukum Israel akan diperluas untuk mencakup seluruh Jalur Gaza dan "kota Gaza dan sekitarnya akan dibangun kembali sebagai benar-benar kota wisata dan komersial Israel." (st/ptv)


latestnews

View Full Version