View Full Version
Jum'at, 23 Mar 2012

Ketika Masa Depan Ada di Genggaman Tangan

Pernah mendengar Facebook dan twitter? Nah pasti semua akan sepakat mengatakan pernah... Bayangkan, 2 atau 3 tahun yang lalu dimana facebook dan twitter belum begitu dikenal di Indonesia, rasanya dulu komunikasi hanya melalui instant messenger atau melalui email. Namun semenjak kedatangannya dan disambut dengan baik di Indonesia, hal ini dibuktikan dengan dinobatkannya Indonesia sebagai negara pengguna Facebook nomor 3 di dunia setelah AS dan India pada tahun 2012, padahal tahun 2011 lalu kita berada di peringkat kedua. Demikian halnya dengan twitter, Indonesia berada di tempat ketiga setelah AS dan Brazil. Hebat, kan?

Lalu apa hubungannya masa depan ada di dalam genggaman? Mirip dengan slogan Telkom Indonesia ya? "The Worlds in Your Hand"... Tapi ini bukan lagi ngomongin perusahaan pelat merah itu lho, kita sedang membicarakan tentang dunia teknologi yang kini sudah beralih. "The Future Technology is Digital" tidak lagi relevan, mengapa? Karena "The Future of Digital is Mobile!". Dahulu teknologi informasi digital berada di dalam netbook atau Laptop, tapi saat ini semua sudah bisa di akses melalui smartphone dan tablet pc. Yang membedakannya hanya ukuran layarnya, bukan?

Nah, disinilah peluang bagi semua kalangan, kita bisa membidik pasar yang besar ini menjadi sebuah sasaran yang potensial dan langsung berada di gengaman si objek pemasaran Anda. Baik sebagai sarana penyebaran informasi dakwah, peluang bisnis bahkan pertemanan dengan para tokoh terkenal. Kami disini menawarkan sebuah strategi pemasaran media digital sekaligus implementasinya. Anda ingin membidik pasar dengan target market yang sangat spesifik beserta laporan trafik berkala secara akurat bagi informasi dakwah dan bisnis Anda? Jangan lagi menghabiskan uang untuk membuat brosur cetak dan disebarkan pada target market yang seadanya, saatnya bidik pasar dengan informasi akurat, targeted, measureable, dan dilengkapi dengan laporan timbal balik dari audience kita.

Low Budget High Impact is the result. Hubungi lebih lanjut di www.digileaps.com atau email melalui: [email protected], atau kontak langsung Ivan di 0817852277


latestnews

View Full Version