View Full Version
Rabu, 07 Nov 2012

Liburan Cerdas Ceria

Setelah berhasil menyelenggarakan Program LCCI Angkatan I pada Juni-Juli 2011, Angkatan II pada Desember 2011, dan Angkatan III pada  Juni 2012, maka Panitia kembali menyelenggarakan program Liburan Cerdas Ceria Angkatan IV pada tanggal 23-31 Desember 2012, untuk peserta usia kelas 3 SMP - 3 SLTA.

Adapun tujuan program LCCI antara lain:
1. Mengisi liburan dengan keceriaan, kecerdasan dan kebersahajaan dalam kebersamaan
2. Melatih anak – remaja untuk memiliki kepekaan IMTAQ dan IPTEK
3. Melatih dan mempraktekkan langsung bagaimana mempererat rasa persaudaraan dan cinta tanah air
4. Melatih dan memperdalam praktek ke-Islaman
5. Melatih anak dan remaja untuk mengenal diri, potensi diri, menentukan cita-cita, serta merancang masa depan dengan komitmen untuk menggapai cita-cita yang inginkan.

Program ini dirancang sedemikian rupa dengan selalu memberikan suasana riang gembira, penuh keakraban, dan insya Allah, penuh manfaat.

Setiap mata acara dirancang dengan selalu melibatkan peserta secara dua arah, baik individu maupun kelompok, sehingga interaksi yang  terjadi diharapkan dapat membuat anak-anak menjadi lebih mengenal jatidiri dan berani tampil dengan kemampuan yang ada.

Peserta akan diajak untuk mengunjungi, berdialog, dan melihat langsung dunia kampus, khususnya kampus-kampus favorit, antara lain:
Universitas Gajah Mada Yogyakarta, Universitas Pajajaran Bandung, Institut Teknologi Bandung, Universitas Indonesia Depok, dan Institut Pertanian Bogor.

Selain itu peserta juga akan diajak untuk mengenal tokoh penemu metode IQRO di KotaGede Yogyakarta, serta secara khusus akan diajak untuk menikmati suasana pedesaan dan permainan di Dangau Hasanah, Gamping Yogya.

Tak lupa disetiap malam selama program, peserta dibimbing untuk mendirikan shalat malam, juga ibadah-ibadah wajib lainnya..

Segera daftarkan putra-putri Bapak/Ibu, keponakan, ataupun saudara dekat, karena jumlah peserta dibatasi hanya 36 orang peserta saja. Hal ini untuk lebih menjaga keefektifan program.

Program selama  hari ini kepada peserta hanya dibebankan membayar biaya sebesar Rp 2.500.000/anak.

Transfer ke rekening Panitia; Bank BRI Syariah cab. Palmerah norek. 100 372 0051,  a.n. LCC ICMI.

Mohon setelah melakukan transfer pembayaran, dapat mengirimkan bukti/struk pembayaran melalui email, ataupun MMS/SMS ke nomor 081808804507 atau 087881462297, dan dimohonkan pula untuk membawanya pada saat daftar  ulang peserta, Ahad, 24 Desember 2012 di lokasi acara pembukaan.

Segera hubungi kami melalui:
email: [email protected]
HP: (Fatih Rahma) 087881462297 ([email protected])
Facebook: @ Group Sahabat Dangau Aulia


latestnews

View Full Version