View Full Version
Jum'at, 08 May 2015

Amerika Serikat Akan Menjadi Negara Kristen Pertama di Dunia?

WASHINGTON (voa-islam.com) - Sebuah Polling Kebijakan Publik (PPP),  dan melakukan  survei nasional yang dilakukan antara 20 Februari dan 22 Februari terhadap pemilih Partai Republik, hasilnya  menakjubkan 57 persen dari Partai Republik ingin mengubah Konstitusi, dan menetapkan Kristen sebagai agama resmi nasional.

Hanya 30 persen menentang menjadikan agama Kristen sebagai agama nasional. Sementara itu, sejumlah negara bagian telah meloloskan undang-undang yang melarang pelaksanaan hukum syariah Islam di sejumlah negara-negara bagian. Partai Republik tampaknya tidak ada keraguan mengubah Amerika Serikat menjadi negara Kristen.

Hasil jajak pendapat Crosstabs mengungkapkan bahwa dukungan untuk menjadikan agama Kristen sebagai agama resmi terkuat di antara Mike Huckabee (94 persen), Rick Perry (83 persen), dan Ben Carson (78 persen) pendukung.

Survei PPP juga menemukan bahwa 2/3 pemilih Partai Republik tidak percaya pada pemanasan global, dan 49 persen tidak percaya pada teori evolusi. Mereka tidak hanya ingin membangun sebuah negara agama, tapi tampaknya versi mereka Kekristenan adalah salah satu yang bertentangan dengan konsensus ilmiah di klimatologi dan biologi.

Sementara mayoritas orang Amerika mengidentifikasi diri sebagai orang Kristen, kebanyakan orang Amerika di luar GOP (Republik), akan tidak nyaman dengan teologi Dominionist konservatif. Dominionism panggilan untuk memaksakan teokrasi (negara agama) di Amerika di mana agama Kristen dinyatakan sebagai agama resmi, dan bangsa Amerika diatur oleh "hukum Alkitab".

Pemilih Partai Republik tampaknya terlalu bersemangat untuk merangkul teologi Dominionist, meskipun demikian akan melanggar Amandemen Pertama Konstitusi AS. Kebebasan Agama adalah salah satu prinsip dasar didirikan negara Amerika pada dokumen pendiri kami.

Pemilih Republik bersiap-siap untuk memilih calon yang akan mengganti atau melakukan Amandemen konstitusi Amerika dan mengakhiri kebebasan beragama. Kalangan Independen dan Demokrat harus siap untuk menghentikan calon yang akan membongkar Klausul Pendirian, apakah itu Mike Huckabee, Ben Carson atau salah satu kandidat presiden Partai Republik lainnya.

Akankah Amerika Serikat yang sekarang ini menjadi polisi dunia, nampaknya akan menjadi pusat 'Salibisme' atau negara Salib, dan pastas Amerika menjadi garda paling depan menghancurleburkan negeri-negeri Islam dengan menggunakan stempel 'teroris' setiap negara yang ingin menegakkan Islam di negeri mereka. Benar-benar biadab. (dtta/wb/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version