View Full Version
Sabtu, 27 Feb 2016

April, Zakir Naik Ulama Kristolog Dijadwalkan Berceramah di Yogyakarta

YOGYAKARTA (voa-islam.com)—Siapa yang tidak kenal Dr. Zakir Naik? Ulama Kristolog internasional yang kerap berdakwah lewat debat dan ceramah di berbagai negara.

Bagi umat Islam Indonesia, khususnya di Yogyakarta dalam waktu dekat dapat menyaksikan secara langsung ceramah dari Zakir Naik.

Diagendakan, Zakir Naik akan mengisi talk show "Comparative Religion" April mendatang. Talk show ini merupakan rangkain acara dari milad Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) ke 35 bertemakan "Shining Beyond Borders" atau Bersinar Menembus Batas.

Dikutip laman resmi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY), www.umy.ac.id, talk show ini diselenggarakan di kampus UMY dan terbuka untuk masyarakat umum.

"Selain itu juga akan ada International Cultural Festival (ICF) pada 23 Maret, seminar Internasional “Towards World Class University: Internationalization, Entrepreneurship and Partnership” yang akan diisi oleh QS Singapore, DAAD dan AUAP pada 2 April dan pada bulan yang sama juga akan diadakan Talk Show bersama Dr. Zakir Naik yang akan dibuka untuk masyarakat umum," tulis laman www.umy.ac.id.

Link: Milad ke-35 UMY Bersinar Menembus Batas (http://www.umy.ac.id/milad-ke-35-umy-bersinar-menembus-batas.html)

Seperti diketahui, Dr. Zakir Naik dijuluki sebagai ‘Ahmed Deedat Plus’. Karena ia begitu disegani lawan melebihi Ahmed Deedat.

Tidak seperti Ahmed Deedat, hampir semua tantangan debat yang dilayangkan oleh Zakir Naik tidak mendapat respon dari gereja-gereja, bahkan hingga sekarang belum ada berita apakah ada pendeta yang berani berhadapan langsung dengan beliau.* [Syaf/voa-islam.com]

 

 


latestnews

View Full Version