View Full Version
Senin, 07 Mar 2016

Kristolog Indonesia Berharap Diberikan Waktu Khusus dengan Zakir Naik

JAKARTA (voa-islam.com)--Dr Syakir Jamaluddin, dosen Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) mengatakan bahwa pihaknya berencana mendatangkan Zakir Naik, ulama kristolog sebagai pembicara dalam talk show memperingati Milad UMY ke-35.

Rencana kedatangan Zakir Naik ini tentu disambut antusias oleh berbagai kalangan. Termasuk kalangan kristolog.

Seorang kristolog, Insan LS Mokoginta menilai kedatangan Zakir Naik ke Indonesia merupakan kesempatan langka yang harus dimanfaatkan kaum muslimin.

“Kalau menurut saya kedatangan beliau adalah satu kesempatan emas yang sangat luar biasa. Kedatangan beliau baru kali ini datang ke Indonesia. Ini betul-betul harus dimanfaatkan semaksimal mungkin khususnya kita,” jelasnya kepada Voa-Islam, Rabu (2/3/2016).

Insan melanjutkan, “Kalau ke Malaysia dan Singapura sering datang dia. Tapi di Indonesia belum pernah."

Insan yang juga mantan penginjil ini pun berharap mendapatkan kesempatan bersama para kristolog lainnya untuk disediakan waktu bertukar pikiran dengan Zakir Naik.

“Saya berharap kristolog Indonesia diberikan acara khusus bersama Zakir Naik. Tentu juga para ulama dan juru dakwah. Supaya ada semacam training khusus. Kita harus manfaatkan semaksimal mungkin,” harap Insan.

Adapun mengenai pemberitaan batalnya Zakir naik ke Indonesia, Insan Mokoginta mengkhawatirkan adanya pihak yang memcoba mempersulit kedatangannya ke Indonesia.

“Adapun berita-berita tentang batalnya Zakir Naik saya kira ada pihak yang mencoba mempersulit,” kata Insan.* [Sendia/Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version