View Full Version
Rabu, 14 Mar 2018

[VIDEO-1] Kisah Dewa, Mualaf Hindu yang Temukan Islam & Nabi Muhammad SAW Dalam Kitab Weda

BEKASI (voa-islam.com) - Dialah Dewa Putu Sutrisna, seorang mualaf hindu dari Bali yang berprofesi sebagai musisi, gitaris, arranger musik dan penulis lagu.

Ini tentu menambah daftar kisah indah menuju Islam dengan sederetan musisi yang kian banyak masuk dan hijrah menuju cahaya Islam.

Ditengah kesibukannya sebagai gitaris, musisi dan additional player di beberapa grup band papan atas seperti Ge#sha, dan lainnya ini mempelajari kitab weda ketika sekolah agama di STAH (Sekolah Tinggi Agama Hindu).

Tak dinyana, justru ketika ia mempelajari kitab weda, Dewa justru terkaget-kaget karena ada penyebutan Nabi Muhammad SAW di dalam kitabnya tersebut.

Dalam wawancara eksklusif Voa-Islam.com Selasa, (20/02/2017), Dewa menyebutkan ciri-ciri Rasulullah Muhammad SAW, ayahnya Abdullah dan ibunya yang bernama Aminah dalam bahasa kitab weda tersebut.

"Ada ciri-ciri Rasulullah Muhammad SAW, Ayahnya bernama Abdullah dan Ibunya bernama Aminah dalam weda, dalam bahasa sansekerta," jelasnya secara detail kepada awak redaksi Voa-Islam.com di Masjid Agung Al Barkah, alun-alun Kota Bekasi, Jawa Barat.

Seperti apa penuturan selengkapnya? Simak Video Eksklusif ini...

 

Masya Allah, luar biasa Islam! Makin Cinta Allah, Rasulullah. Al Quran dan Islam... setuju???? 

BERSAMBUNG > Kisah Nyata Mualaf 2 

[adivammar/voa-islam.com]

Share this post..

latestnews

View Full Version