View Full Version
Selasa, 19 Nov 2013

TABLIGH AKBAR & AKSI SOLIDARITAS: SIAPA BILANG SYIAH itu ISLAM !?

SIAPA BILANG SYIAH itu ISLAM !?

Umat Islam Indonesia adalah Ahlus Sunnah wal Jama’ah. Tapi Syiah sangat gencar menyebarkan ajarannya di tengah-tengah umat Islam, baik melalui dakwah, media, aksi social dan lain sebagainya. Sebagian umat Islam tertipu dan terpengaruh dengan propaganda dan dakwah mereka. Hal ini tidak lain disebabkan karena tidak mengerti apa dan siapa hakikatnya Syiah itu. Perlu kemauan dan kesungguhan dari Umat Islam untuk mengetahui dan memahami apa dan siapa serta bagaimana sebenarnya ajaran Syiah itu.

LDK AL-Futuwah dan Himpunan Mahasiswa Mesin STT PLN Bekerjasama dengan Syam Organizer mempersembahkan TABLIGH AKBAR  dan AKSI SOLIDARITAS UNTUK MUSLIM SURIAH dengan Tema “SIAPA BILANG SYIAH ITU ISLAM.!?” Sebagai Jawaban Lugas dan Tegas atas kebimbangan sebagian kaum muslimin yang masih menganggap Agama Syiah sebagai bagian dari Agama Islam yang Suci.

Insya Allah akan  diselenggarakan pada SENIN, 25 NOVEMBER, Pukul 15.30 – Maghrib di MASJID NURUL ILMI STT PLN Jl. Lingkar Luar Barat, Duri Kosambi, Cengkareng – Jakarta Barat.

Menghadirkan dua Narasumber yang telah lama berkecimpung dalam kajian dan penelitian mengenai Aliran Syiah, USTADZ ANUNG AL HAMAT, Lc., M.Pd.I Penulis dan pengamat Dunia Islam yang telah banyak mengungkap penyelewengan dan penyimpangan aliran menyimpang Syiah. Beliau akan mengungkap Sejarah awal Mulanya Muncul Aliran Syiah dan perkembangan Syiah di Indonesia. Narasumber berikutnya adalah USTADZ MUHAJIRIN, Lc  Relawan Hilal Ahmar Society Indonesia (HASI) untuk Suriah, yang akan telah menginjakkan kaki di Bumi Syam (Suriah) yang kini telah bergolak. Beliau akan mengungkapkan Apa dan Bagaimana Kondisi Muslim Suriah hari ini.

Mari Selamatkan Keluarga, Saudara, dan teman-teman anda dari Paham Syiah … 


Contact Person :
Ikhwan : 0857 6448 4592
Akhwat : 0819 9836 669


latestnews

View Full Version