View Full Version
Ahad, 16 Mar 2014

HMI : Jokowi Mengkhianati Hati Warga Jakarta

JOKOWI MENGKHIANATI HATI RAKYAT JAKARTA

Keputusan Joko Widodo atau Jokowi untuk maju menjadi Calon Presiden (Capres)  dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kami, menilai bentuk riil dari pengkhianatan Jokowi terhadap hati rakyat Jakarta yang telah memilihnya untuk 5 tahun menjabat Gubernur DKI Jakarta.

Sementara kurang dari 2 tahun masa jabatannya gubenrnurnya kami menilai Jokowi belum berbuat apapun kecuali melanjutkan blue print gubernur sebeumnya seperti proyek MRT dan Kanal Jakarta.

Terkesan Jokowi hanya memanfaatkan kepopulerannya yang selama ini digembar-gemborkan media, padahal belum ada yang diperbuat untuk jakarta.

Jika memang Jokowi ingin mengabdi kepada rakyat selesaikan dulu sejumlah masalah yang ada di Jakarta barulah berpikir menjadi pesiden, sikap Jokowi yang meninggalkan Jakarta dan menjadi calon presiden bentuk dari penghiatan Jokowi terdapat janji-janji selama kampanye gubernur DKI yang lalu.

 

JAKARTA 15 MARET 2014

ABDUL MALIK RAHARUSUN

SEKRETARS JENDERAL PB HMI (MPO)



--
OFFICE - SEKRETARIAT PB HMI (MPO): Jalan Tanjung Barat Lama, Gang Kenanga No. 04, RT. 05 / RW. 04, Kel. Tanjung Barat, Kec. Jagakarsa,
Jakarta Selatan, Kode Pos: 12530, JAKARTA–INDONESIA

Telepon / Faximile: (+6221) 78848239, SMS Centre: 081281291516
E-mail: [email protected], Website: www.pbhmi.net


latestnews

View Full Version