View Full Version
Jum'at, 13 Jun 2014

Hidupkan Dakwah Ramadhan bersama Ulama Syaikh Salman Al Audah

“Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu bertakwa.”

(QS.Al-Baqarah:183)

Alangkah bahagianya kaum muslimin dengan kedatangan bulan Ramadhan, bulan yang penuh keberkahan, bulan Al-Qur’an, bulan ampunan, bulan kasih sayang, bulan doa, bulan taubat, bulan kesabaran, dan bulan pembebasan dari api neraka. Bulan yang ditunggu-tunggu kedatangannya oleh segenap kaum muslimin.

Ramadhan adalah tamu istimewa. Adalah merupakan kewajiban bagi kita sebagai tuan rumah untuk menyambut kedatanganya dengan suka cita dan memuliakannya. Jika ada seorang presiden atau petinggi negara akan berkunjung ke rumah kita pasti kita akan direpotkan dengan berbagai persiapan untuk menyambutnya. Kita pasti akan menata dan memperindah rumah kita, menyiapkan makanan istimewa dan lain-lain.

Ramadhan adalah anugerah Allah yang luar biasa. Ramadhan adalah kesempatan untuk menyiapkan masa depan kita di dunia dan akhirat; oleh karenanya kita mesti mempersiapkan kehadirannya dengan persiapan yang paripurna agar kita bisa sukses meraih gelar takwa dan mendapat janji Allah yaitu ampunan dan bebas dari api neraka.

Ramadhan adalah anugerah Allah yang luar biasa. Ramadhan adalah kesempatan untuk menyiapkan masa depan kita di dunia dan akhirat

Syaikh Salman Al Audah Adalah Sahabat Syaikh Qardhawy & Al A'rifi

Sahabat dari Syaikh Dr. Yusuf Al-Qardhawi, Syaikh Dr. Salman Al-Audah, memiliki kebiasaan-kebiasaan di setiap bulan Ramadhan.

Setiap harinya, selama bulan Ramadhan, in syaa Allah Syaikh Dr. Salman Al Audah akan berbagi tips dan cerita tentang kebiasaan beliau saat Ramadhan.

Untuk bergabung bersama Syaikh Dr. Salman Al Audah dan Jutaan Fans beliau dalam bahasa Indonesia, bisa dengan cara Like Fanpage Salman Al-Odah dan Follow Twitter @isalman_alodah.

Segera Raih Ilmu Dari Ulama Dunia

AYO like : https://www.facebook.com/salman.alodah.id dan

AYO follow https://www.twitter.com/isalman_alodah

Sedangkan untuk email alamatnya adalah [email protected].

Ada 9 karya beliau yang lainnya yang sudah diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia oleh Mutiara Publishing.

Mulai dari tema Aqidah Al Islamiyah, Ibadah Harian, Muamalah, Akhlaqul Karimah, Dunia Muslimah dan Keluarga, serta isu atau berita nasional dan international. Semua beliau tuangkan dalam karya-karya buku beliau.

Setiap bulan, in syaa Allah, akan ada 100 buku yang dibagikan Karya Syaikh Salman Al Audah dalam kuis #SyaikhSalmanMenyapa.

Buruan gabung bersama Syaikh Salman Al Audah dan jutaan penggemar beliau dan segera ikutan kuis sebelum kehabisan paket bukunya!! #SyaikhSalmanMenyapa.

(Arina/Digileaps/advertorial)


latestnews

View Full Version