View Full Version
Senin, 15 Sep 2014

Cloud Bostoko, Pas Untuk UMKM Nasional

Bostoko adalah aplikasi yang bisa digunakan pada usaha kecil atau menengah. Fitur-fiturnya sangat membantu aktivitas Anda dan enterpreneur lainnya. Dengan tampilan yang sederhana, tetapi Bostoko memiliki kemampuan yang tidak sederhana.

Menggunakan Bostoko sangat mudah. Dengan hanya Rp 300.000 perbulan, Anda akan mendapatkan sebuah aplikasi yang akan membantu melaporkan status keuangan bisnis Anda.

Dalam Fitur Multi Cabang, para Pelaku UKM dapat mudah mengontrol dan menjalankan system kerja yang benar. Bostoko hadir sebagai solusi per-transaksian para pelaku UKM. Para pelaku UKM dapat memasukan data melalui perangkat server seperti komputer atau handpone yang kedua nya terkoneksi ke jaringan internet. Data tersebut akan terkumpul secara realtime di data center Bostoko.

Aplikasi cloud Bostoko memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan aplikasi offline biasa. Berikut ini adalah beberapa keunggulan yang akan Anda dapatkan :

  1. Aplikasi bisnis lengkap, mudah dan sederhana
  2. Fitur monitoring online antar cabang
  3. Tidak perlu menyiapkan server
  4. Tidak perlu membeli lisensi Database
  5. Tidak perlu membeli lisensi Operating System (Windows)
  6. Tidak perlu membayar biaya Maintenance Hardware
  7. Tidak perlu membayar biaya Maintenance Software
  8. Biaya berlangganan yang sangat murah
  9. Aplikasi dapat diakses dimana saja (Online)

Para pelaku UKM dapat menikmati free trial dari Bostoko di www.bostoko.comdan nikmati kemudahannya dengan hanya daftar di www.jutaan-ukm.com/produk-telkom dan untuk informasi lebih lanjut Anda dapat Follow Twitter di @bostoko dan Like Fanpage FB di www.facebook.com/TelkomBostoko

Fanpage : https://www.facebook.com/1jutaukm

Twitter : https://twitter.com/1jutaukm  

[advertorial]


latestnews

View Full Version