View Full Version
Senin, 06 Oct 2014

Pakai Star CC, Pelanggan Senang, Bos pun Tenang

Jakarta (voa-islam.com) - Perusahaan Anda menawarkan produk berkualitas prima dan harga yang sangat bersaing. Dua hal itu cukup menarik pelanggan mendekat atau bahkan membeli dari Anda. Tapi bagaimana jika pelanggan merasa perusahaan Anda tidak mau memperhatikan atau membantu ketika mereka mengalami masalah dengan produk yang mereka beli dari Anda? Atau Anda sebenarnya sudah merasa perlu membangun hubungan dengan pelanggan, tapi bagaimana caranya?

Tak perlu risau, apalagi galau. Karena perusahaan telkomunikasi nasional terkemuka saat ini, PT Telkom, menyediakan layanan contact center yang akan membantu Anda membangun hubungan dengan pelanggan setia Anda. Namanya Star Contact Center atau Star CC.

Star CS alah satu inovasi penting dari PT Telkom. Layanan ini ditujukan sebagai solusi usaha Anda, para pelaku bisnis UKM, dalam meningkatkan kepuasan pelanggan. Star CC ini juga diyakini mampu menekan biaya operasional yang pada gilirannya akan meningkatkan pendapatan atau laba perusahaan. Anda tidak perlu lagi membangun contact center sendiri, dan tidak perlu menggunakan operator contact center, karena jika Anda berlangganan, semua akan disediakan Star CC dengan harga yang terjangkau.

Telkom mendesain Star CC sebagai pusat layanan pelanggan Anda. Berbagai layanan internal maupun eksternal perusahaan dengan metode ini bisa dilakukan secara efisien. Dalam lingkup internal Star CC ini bisa digunakan untuk menyediakan informasi produk dan data pelanggan. Sementara untuk keperluan eksternal Star CC bisa digunakan sebagai telemarketing untuk menginformasikan dan menawarkan produk baru hingga memberikan informasi tentang fasilitas atau produk teranyar yang ditawarkan perusahaan kepada para pelanggan. Keunggulan lain layanan ini adalah pelanggan bisa menerima informasi melalui fasilitas multimedia secara real time.

Perlu diketahui, layanan contact center ini lebih canggih daripada call center, karena tidak hanya menggunakan telepon tapi multimedia seperti email, chat, sms status update, serta media sosial. Dengan demikian bisa lebih memberikan kenyamanan dan kemudahan interaksi antara perusahaan Anda dengan pelanggan. Pelanggan senang, Anda sebagai bos pun tenang...

Like FP : 1 Juta UKM

Follow : @1jutaukm

(Advertorial)


latestnews

View Full Version