View Full Version
Jum'at, 10 Oct 2014

Hadirkan BosToko Sejak Dini

Makin ngetopnya profesi akuntan mengajarkan kepada kita betapa bagusnya memiliki catatan transaksi yang rapi dan akurat sejak hari pertama kita berbisnis. Mengapa? Soal yang satu ini lebih sering kita lupakan. Setelah bisnis kita berkembang, lalu kita kesulitan menghitung uang, barulah kita peduli akan kehadiran seorang akuntan.

Seringnya kesadaran datangnya terlambat. Perusahaan yang kita kelola kadung besar. Tapi catatan keuangannya acak-acakan. Tak ada catatan keuangan yang rapi dan akurat. Demikian juga catatan yang berkaitan dengan transaksi penjualan dan biaya, serta perhitungan biaya produksi dan harga produk. Semua catatan keuangan bisnis acak-acakan.

Jika menghadapi kondisi seperti itu, maka salah satu solusinya adalah BosToko. BosToko adalah aplikasi toko yang diluncurkan oleh PT Telkom Indonesia Tbk, khusus untuk pelaku bisnis UKM.

BosToko memiliki fitur modul pembelian, penjualan, persediaan, kasir (point of sale), akuntansi, multicabang dan memiliki keunggulan harganya yang relatif murah (Rp. 100 per transaksi, maksimal Rp 300 ribu per bulan) dan dibundling bersama koneksi internet Telkom Speedy.

Kehadiran BosToko dijamin membantu Anda. BosToko secara otomatis akan menata catatan keuangan bisnis Anda. Anda akan segera mengetahui seberapa banyak produk yang terjual dan yang belum laku. Juga tahu berapa biaya yang telah Anda keluarkan.

Anda juga bisa dengan pas menentukan harga produk atau jasa perusahaan Anda. Dan Anda pun punya data akurat untuk melakukan pengawasan dan membuat keputusan yang tepat untuk mengembangkan bisnis Anda.

Lebih baik hadirkan atau libatkan BosToko sejak usaha Anda masih kecil. Tak perlu Anda menyewa atau menggaji seorang akuntan, karena BosToko akan membuatkan semua keperluan laporan keuangan Anda dengan rapi, baik, dan akurat. Jika diperlukan, Anda tinggal mencetak laporan keuangan yang dibuat oleh BosToko, kapan saja.

Nah, sekarang, Anda telah sadar betapa penting catatan keuangan bisnis Anda. Tanpa catatan yang rapi dan akurat, pantaskah Anda berharap sukses?

 

(advertorial)


latestnews

View Full Version