View Full Version
Ahad, 30 Nov 2014

Ikutilah Gerakan 1 Desember Lengserkan Ahok dan Tolak Kenaikan Harga BBM

SUARA ORMAS GMJ:

BISMILLAAHIRRAHMAANIRRAHIIM

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatuh

Gerakan Masyarakat Jakarta (GMJ) bersama Para Alim Ulama, Habaib, dan para Pimpinan Ormas atau Lembaga Islam, serta para Aktivis dan Tokoh Masyarakat mengundang seluruh Umat Islam untuk bergabung dalam AKSI SEJUTA UMAT LENGSERKAN AHOK dan TOLAK KENAIKAN BBM.

Pada hari: Senin, 1 Desember 2014

Waktu : Pukul 08.00 WIB-selesai.

Tempat: Kumpul di Bundaran Hotel Indonesia (HI) long march menuju Kantor DPRD DKI – BALAI KOTA DKI Jakarta.

GMJ akan FOKUS dan SERIUS dorong KMP di DPRD DKI JKT agar segera ajukan MOSI TIDAK PERCAYA terhadap ketua DPRD dan secepatnya gunakan HAK INTERPELASI dan HAK ANGKET terhadap AHOK yang telah langgar UU serta Konstitusi.

AHOK TIDAK PANTAS PIMPIN JAKARTA, KARENA DIA MEMUSUHI ISLAM!

1. Melecehkan Ayat Suci

2. Menggusur Masjid

3. Melarang Qurban

4. Mendukung Pelacuran

5. Menghina Ormas Islam

6. Mengurangi Bantuan untuk Lembaga-Lembaga Islam

7. Menghapus jatah makan Jama’ah Haji Jakarta

8. Arogan dan Preman

9. Melarang Busana Islam di Sekolah

10. Mengusulkan penghapusan kolom agama dalam KTP

AHOK TELAH MELANGGAR KONSTITUSI:

DASAR NEGARA PANCASILA yang menjunjung tinggi nilai-nilai luhur Ketuhanan Yang Maha Esa. UUD 1945 Pasal 29 ayat 2 yang menjamin kebebasan setiap warga negara menjalankan ibadahnya sesuai keyakinannya masing-masing.

UU No 32 tahun 2004 tentang Pemerintah Daerah dan UU perubahannya yaitu UU No. 3 tahun 2005 dan UU No. 12 tahun 2008 yang mewajibkan Gubernur dan Wakil Gubernur menjaga stabilitas politik yang mencakup keamanan dan kenyamanan setiap warga, serta juga wajib menjunjung tinggi nilai-nilai ajaran agama dan norma-norma budaya.

KEARIFAN LOKAL (Local Wisdom) masyarakat Betawi yang identik dengan Islam. MORAL DAN ETIKA PEJABAT yang seharusnya bersikap ramah dan bertutur sapa yang santun.

Sekaligus, GMJ akan desak DPR RI agar tekan Jokowi segera batalkan Kenaikan BBM. Bagi kaum Muslimin yang mengikuti Aksi tersebut, harap memakai busana serba putih atau pakaian sopan syar’i dan membawa bendera serta atribut ormas masing-masing.

Ayo, ajak Kerabat dan Sahabat serta Masyarakat sebanyak-banyaknya bersama Ulama, Habaib, Tokoh, Ormas, Masjid, Musholla, Madrasah, Pesantren dan Majelis Ta’lim untuk ikut JIHAD LENGSERKAN AHOK karena DIA MUSUH ISLAM.

Sekretariat GMJ:

Basofi – 0812 8500 2386

Koordinator Aksi:

Ustadz Endang – 0821 1141 4404

Ustadz Subhan – 0813 8546 556

ALLAAHU AKBAR !!!

Sebarkan seluas-luasnya sebagai andil Jihad Anda. Syukron.

Share this post..

latestnews

View Full Version