View Full Version
Sabtu, 29 Aug 2015

Astaghfirullah, Kondom Disediakan Gratis di Papua!

Timika (VOA-ISLAM.COM) - Tingginya angka penderita AIDS di Papua, tidak menjadikan pemerintah membuat penanggulangan seks bebas yang tepat. Sebaliknya, solusi yang diterapkan di lapangan malah membuat masalah semakin runyam. Lokalisasi atau tempat transaksi seks legal diberi fasilitas kondom gratis. Hal ini sebagaimana dilaporkan oleh wartawan voa-islam.com dari Timika, Papua.

Bukan hanya isapan jempol, kondom gratis ini berusaha didekatkan ke masyarakat. Pemerintah tak berpikir panjang bahwa tindakan ini sama artinya dengan melegalkan seks bebas di tengah masyarakat Papua. Di toilet bandara Timika terpampang jelas ratusan kondom gratis yang bisa diambil dan dipakai oleh siapapun. Tak ada pengawas atau pembatasan mengenai siapa saja yang bisa mengambil dan memakainya.

Selamat datang di negeri yang berzina pun legal. Selamat datang penyakit AIDS yang bukannya makin sedikit tapi merebak luas ke segala lapisan. Dan selamat datang juga azab Allah bagi siapa saja yang sengaja menjadikan kemaksiatan menjadi hal yang biasa. Nauzubillah. (BT/RF/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version