View Full Version
Senin, 26 Dec 2016

Mewujudkan Mimpi Menjadi Kenyataan

Sahabat VOA-Islam...

Sering kita menyepelekan mimpi bahkan mencibir mereka yang selalu optimis dengan mimpi-mimpinya dengan ucapan-ucapan negatif. Pemimpi, pembual, penghayal, dan ucapan serupa lainnya. Kalau saja kita tahu bahwa ada kekuatan super power dari sebuah mimpi yang dibangun, daya untuk menarik semuanya menjadi nyata. Namun hanya bagi mereka yang faham & istiqomah di zona Alloh saja.

Mimpi akan nyata jika kita bisa memanfaatkan pula kekuatan bawah sadar dengan do'a, ikhtiar & istiqomah di zona Alloh. So, jangan pernah takut untuk bermimpi. Menjadikan mimpi sebagai motivasi, kekuatan, blue print dalam hidup untuk selalu berjuang mewujudkannya

Manusia memiliki kekuatan yang luar biasa untuk menciptakan mahakarya. Kekuatan terbesar dalam diri manusia terdapat pada pikiran. 

Tetapi kita jarang membuktikan kekuatan pikiran tersebut sebab kita sering terjebak dalam zona nyaman atau kebiasaan tertentu. Sehingga selamanya tidak dapat mencari kemungkinan yang lebih baik untuk mewujudkan mimpi menjadi kenyataan.

Mimpi akan nyata jika kita bisa memanfaatkan pula kekuatan bawah sadar dengan do'a, ikhtiar & istiqomah di zona Alloh. So, jangan pernah takut untuk bermimpi. Menjadikan mimpi sebagai motivasi, kekuatan, blue print dalam hidup untuk selalu berjuang mewujudkannya. [syahid/voa-islam.com]

Kiriman Rosi Susana

Aktivis Muslimah Hizbut Tahrir Indonesia DPD II Tulungagung


latestnews

View Full Version