View Full Version
Selasa, 23 Apr 2019

Hj. Ermi Yusfa SE.ME, Muallaf Politik Akan Duduki Kursi Senayan

Ketua KORDA PERSAUDARAAN ALUMNI (PA) 212 BEKASI RAYA, Verry Koestanto yang juga SEKJEN FRONT ANTI PEMURTADAN BEKASI (FAPB) mengucapkan selamat atas perolehan suara yang diraih PKS, baik untuk tingkat DPRD 2, DPRD 1 & DPR RI

Selanjutnya Abu Rafi (nama akrab panggilan di sesama aktifis Islam ) berharap "dengan perolehan kursi yang terbanyak di DPRD2 maka posisi ketua dewan diharapkan bisa dipegang oleh PKS sehingga nuansa Bekasi sebagai kota yang kental dengan keagamaan seperti yang diwariskan oleh KH. NOER ALI bisa kembali bersinar"

Alhamdulillah masyarakat baik yang tergabung dalam PA 212 dan berbagai Majlis Ta'lim memberikan amanah luar biasa dan harapan saya kepada anggota legislatif PKS semoga dapat menjalankan nya dengan amanah dan selalu ingat ulama dan ummat,” ujarnya Selasa (23/4/2019).

Terkait perolehan suara salah satu MUALLAF POLITIK Mujahidah FPI yang  juga diusung PKS, Hj. Ermi Yusfa SE.ME, Abu Rafi menyatakan sosok Ermi memang luar biasa dalam mendukung perolehan suara PKS. Seorang pendatang baru dalam kancah perpolitikan nasional bisa mendongkrak suara PKS di kota Bekasi dan Depok.

“Bu Ermi adalah sosok yang luar biasa baik, dermawan dan pejuang ANTI RIBA yang berusaha membangkitkan EKONOMI SYARIAH semoga setelah duduk di Senayan nanti  sesuai harapan para tokoh dan ummat Bu Ermi Yusfa bisa lebih kuat dalam usaha memberantas praktek Ribawi digantikan dengan ekonomi syariah.

Selanjutnya, secara keseluruhan, kepada Partai koalisi keummatan yang lolos, Abu Rafi berharap para anggota terpilih nanti bisa menjadi wakil ummat bukan hanya sebagai anggota dewan seperti yang sudah-sudah.

“Mudah-mudahan bisa benar-benar menjadi wakil ummat, memberi informasi kepada umat, menerima informasi umat, perjuangkan umat dan senantiasa mendengarkan nasehat ulama. Mudah-mudahan partai-partai bersangkutan lebih barokah, lebih baik, dan Allah Bantu dalam menjalankan tugas-tugasnya.” Pungkasnya. [PurWD/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version