View Full Version
Ahad, 19 Apr 2020

WITC Parepare Bagikan Suplemen kepada Tim Terpadu Penanganan Covid-19 di Perbatasan Kota

PARE-PARE (voa-islam.com)--Pemerintah Kota Parepare dalam upaya penanggulangan penyebaran Covid-19 di kota Parepare telah melakukan berbagai upaya, diantaranya dengan membentuk Tim Terpadu Penanganan Covid-19 yang bertugas beberapa lokasi, diantaranya di perbatasan Kota Parepare, yang meliputi Perbatasan Kabupaten Sidenreng Rappang, Kabupaten Pinrang dan Kabupaten Barru.

Tim Terpadu ini senantiasa dalam kondisi siap siaga untuk memantau setiap kendaraan dan penumpang yang memasuki dan melewati kota Parepare dengan pemeriksaan suhu tubuh penumpang dan penyemprotan disinfektan pada kendaraan masing-masing.

Sebagai salah satu Ormas Islam yang ada di Kota Parepare, DPD Wahdah Islamiyah Parepare dengan tim Satuan Tugas Wahdah Islamiyah Tanggap Corona (WITC) turut serta dalam mengapresiasi dan mendukung langkah kebijakan pemerintah ini.

Hal ini dilakukan dengan turut serta melakukan penyaluran 50 Paket Superfood untuk relawan dan petugas posko terpadu, Jum’at (17/04/2020).

Bantuan yang disalurkan berupa kurma, air mineral dan roti yang tersebar di posko perbatasan Barru-Parepare 10 paket, perbatasan Pinrang-Parepare 10 paket, perbatasan Sidrap-Parepare 10 paket dan 20 Paket untuk tim medis RSUD Andi Makkasau sebagai Rumah Sakit rujukan penanganan pasien Covid-19.

Kegiatan ini disambut baik dan di apresiasi penerima, memberi dukungan moril dan support yang sangat luar biasa bagi tim yang bertugas di garda terdepan.

"Terima kasih atas bantuan tim wahdah Islamiyah, barakallahu, hanya Allah yang bisa membalasnya," tutur tim medis pananganan Covid-19 RSUD Andi Makkasau.* [Ril/Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version