View Full Version
Sabtu, 29 Oct 2022

Babe Haikal Luncurkan Gaya TV

JAKARTA (voa-islam.com)--Penceramah sekaligus motivator Ustaz Haikal Hassan alias Babe Haikal meluncurkan televisi melalui platform media sosial Youtube. Nama salurannya adalah Gaya TV.

Gaya TV merupakan sebuah platform TV digital melalui kanal YouTube yang mengusung persatuan bangsa dengan terus memberikan informasi dan fakta terkini serta mengupas isu-isu hangat dari seluruh Indonesia.

Peluncuran Gaya TV itu dibarengi dengan acara Dinner Talk bersama sejumlah tokoh nasional dari beragam bidang profesi di hotel Bidakara, pada Rabu (26/10/2022).

Diskusi dengan tema “Keberpihakan Media Massa dan Peranannya dalam Menciptakan Peluang Disintegrasi Bangsa” itu antara lain dihadiri Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, mantan Wagub DKI Jakarta A. Riza Patria, politisi Gerindra Fuad Bawazier, pengamat politik Eep Saefullah Fattah, politisi NasDem Bestari Barus, pengamat ekonomi Ichsanuddin Noorsy, mantan Ketua DPR Marzuki Alie, aktivis sekaligus mantan Sekretaris Kementerian BUMN M. Said Diddu dan sejumlah tokoh lainnya.

Babe Haikal mengatakan, di era dengan akses internet mudah saat ini, semua orang bisa menjadi “media” penyebar informasi. Sosial media menjadi “medium” termudah yang memiliki jutaan pengguna sehingga informasi dapat tersebar dengan cepat.

“Hal ini menjadi kesempatan bagi sejumlah pihak untuk menggiring opini di masyarakat, hingga menyebar berita-berita hoax secara mudah,” ujar Babe Haikal dalam sambutannya.

Oleh karena itu, Babe Haikal mengatakan perlu ada upaya sungguh-sungguh untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan di antara anak bangsa agar ancaman disintegrasi akibat perbedaan-perbedaan pilihan politik tidak terjadi.

Nantinya hasil dari dialog kebangsaan ini kemudian akan dimuat menjadi sebuah buku yang akan dijual bebas.

Dalam peluncuran tersebut, Haikal Hasan berharap Gaya TV bisa menghadirkan konten-konten menarik yang akan ditunggu oleh masyarakat Indonesia.*[Ril/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version