View Full Version
Jum'at, 25 Dec 2015

SBY dan Jokowi Sambut Sukacita Maulid Nabi Muhammad SAW

JAKARTA (voa-islam.com)- Mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono bersuka cita menyambut Hari Maulid Nabi Muhammad SAW. Hal ini ia tunjukkan dengan menulis di akun Twitter pribadi miliknya, kemarin.

SBY, misalkan saja menulis  bahwa Rasulullah SAW patut dijadikan suri tauladan yang baik untuk seluruh umat Islam, karena memiliki pribadi dan jiwa pemimpin yang agung.

"Nabi Muhammad Saw adalah pribadi dan  pemimpin yang agung. Juga teladan bagi umat Islam. Terima kasih ya Rasulullah telah bimbing kami, *SBY*," tulisnya.

SBY pun bersyukur kepada Allah SWT yang telah mengutus Rasul Muhammad SAW ke dunia untuk sebarkan rahmat ke seluruh alam. "Kita bersyukur kepada Allah SWT yang telah utus Nabi Muhammad SAW untuk taburkan rahmat bagi semesta alam."

Atas perilaku agung yang dimiliki Nabi Muhammad SAW, SBY mengajak umat untuk mengikuti tauladannya. Walau tidak mampu persis seperti dengan Nabi, SBY mengatakan minimal ke depan akan menjadi lebih baik.

"Kita amat jauh jika dibandingkan Rasulullah. Namun jika kita berupaya untuk senantiasa teladani beliau, insya Allah diri kita akan lbh baik. Selamat peringati Maulid Nabi 1437 H *SBY*

Sementara, hal yang sama datang pula dari Presiden Joko Widodo melalui akun Twitternya, dengan berpesan agar berbuat baik kepada siapa saja tanpa melihat keyakinan. "Bersikap baik kepada semua orang, bukan hanya dengan yang seiman. Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW -Jkw," tulisnya. (Robigusta Suryanto/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version