View Full Version
Rabu, 08 Jun 2011

Intifadhah Gelar Revolusi Islam Menuju Futuhat Al-Aqsha di Bandng

Alhamdulillah, usai roadshow Intifadhah (Ikatan Pemuda & Mahasiswa Untuk Pembebasan Al Aqsha) dengan tema “Revolusi Islam Menuju Futuhat Al-Aqsha” di Masjid Al-Asy’ari, UNISBA, Bandung, acara ini terus berlanjut di berbagai daerah.

Sabtu 11 Juni 2011 insya Allah acara seminar serupa juga akan diselenggarakan di masjid Nurul Huda Universitas Sebelas Maret, di kota Solo Jawa Tengah. Rencanya acara ini akan menghadirkan beberapa pembicara, di antaranya; dr. Ami Misbah (Relawan Asia for Gaza Caravan), Ustadz Muhammad Fachry (Pemred Arrahmah media) dan Imaduddin (Gema Salam).

Seminar yang akan dimulai pada pukul 08.00 hingga pukul 11.30 ini membahas beberapa topik, yaitu “The History of Al Aqsha” yang akan disampaikan oleh dr. Ami Misbah, “Tsunami of Change” akan disampaikan oleh Ustadz Muhammad Fachry dan “Min huna Nabda, wa fil Aqsha Naltaqy” yang akan disampaikan Imaduddin.

Tuntutan menuju pembebasan Al Aqsha mulai kembali serempak diserukan oleh umat Islam di berbagai belahan dunia. Intifadhah ketiga yang dimulai tanggal 15 Mei kemarin seakan menjadi fase baru munculnya harapan bagi rakyat Palestina pada khususnya dan Umat Islam pada umumnya  akan kejayaan Umat Islam dan kembalinya Izzah Islam dan muslimin di seluruh dunia. Maka sudah merupakan kewajiban (fardu ‘ain) bagi kaum muslimin untuk berperan serta dalam memberikan kontribusi perjuangan pembebasan Al Aqsha. Semua barisan dan langkah harus terus disusun untuk menyingkirkan tirani yang mengekang umat Islam. Menuju satu harapan besar yang bernama FUTUHAT AL AQSHA. Allahu Akbar !!!


latestnews

View Full Version