View Full Version
Selasa, 02 Sep 2014

Mudahnya Monitoring dan Pelaporan Keuangan Bisnis

Bostoko (Bisa Online Semua Toko) merupakan salah satu program (software) layanan unggulan Telkom Indonesia yang mempermudah para pelaku UKM. Untuk memonitoring bisnis Anda baik secara langsung maupun tidak langsung. Bahkan ketika anda berada di luar dikarenakan fokus bisnis yang mengharuskan beban yang lainnya pun anda bisa memonitor bisnis anda.

Bostoko hadir dengan konsep digital yang modern, mampu memenuhi kebutuhan para pelaku UKM. Bostoko mempermudah proses pelaporan dan monitoring yang  prakatis, tentunya dengan beban biaya yang hemat , terjangkau untuk semua  pelaku UKM yang menginginkan pelaporan keuangan yang rapih dan realtime.

Bostoko mempermudah proses pelaporan dan monitoring yang  prakatis, tentunya dengan beban biaya yang hemat , terjangkau untuk semua  pelaku UKM yang menginginkan pelaporan keuangan yang rapih dan realtime.

Bostoko Layanan dari Telkom Indonesia  merupakan layanan yang dapat di akses dimana saja kapanpun 7 x 24 jam dengan menggunakan Internet dan Anda dapat langsung menggunakan serata menikmatinya.

Bostoko aplikasi mudah dan hemat karena dengan hanya Rp.100,- anda sudah dapat bertransaksi. Perlu diketahui ada dua komponen utama bostoko yaitu daily job dan monitoring.

Aktivitas dari monitoring merupakan layanan yang berbasis web, sehingga Anda bisa menggunakan gadget Anda. Anda dapat menggunakan smartphone dan tablet, baik android maupun iPhone dan iPad untuk memonitor gerakan bisnis Anda dimana saja dan kapan saja secara online.

Untuk menangani pekerjaan harian, pengunaan POS (Point of sales) sudah menjadi keharusan. Design POS yang sangat mudah digunakan berjalan di windows dan android. Semua data transaksi yang terjadi akan diupload secara otomatis, diolah, kemudian dirangkum untuk dijadikan bahan pengambilan keputusan di samping sebagi alat kontrol bisnis.

Bagaimana? Tertarik bukan dengan Fitur transaksi yang dapat diakses kapan saja di mana saja? Tidak perlu repot ke toko ataupun kios usaha Anda. Anda sudah dapat menggunakannya dirumah dengan andalan akses terdekat anda entah itu gadget, smartphone.

Banyak sekali kemudahan yang ditawarkan Bostoko untuk para UKM. Tunggu apalagi? Segera nikmati layanan yang begitu canggih ini dengan hanya klik link yang tertera berikut ini dan ikuti tahapnya www.jutaan-ukm.com/produk-telkom 

Fan Page : https://www.facebook.com/1jutaukm

Twitter : https://twitter.com/1jutaukm

(advertorial)


latestnews

View Full Version