View Full Version
Sabtu, 11 Oct 2014

Bentengi Tauhid Umat, Sahabat Voa-Islam Blora Gelar Pelatihan Ruqyah Syar'iyah

Sahabat VOA-Islam yang Mengharap Rido Allah SWT... 

Perjalan dakwah tauhid harus tetap berlanjut, meski arang melintang, onak dan duri menghiasi sebagai penguji iman, agar para mujahid dakwah kian mantap dalam nyata dan teguh dalam bersikap, karena kami sadar semua adalah atas izin dan pertolongan Allah sehingga kesuksesan yang ada merupakan anugrah yang meski kami syukuri dari waktu ke waktu.

Lima tahun perjalanan voa-islam.com dalam mendakwahkan Islam melalui media, alhamdulilah mendapatkan tempat di hati umat. Hal itu terbukti dengan kepercayaan yang diberikan umat Islam kepada kami, menempatkan voa-islam.com sekarang ini (dengan pertolongan Allah) menjadi media dakwah Islam terkemuka di Indonesia.

Bukan hanya itu, keteguhan kami yang terus mencoba mengembangkan dalam aksi nyata dan lebih dekat pada umat, juga mendapatkan antusias yang subhanAllah tiada terkira. Semuanya adalah atas rahmat yang diberikan Allah kepada kami.

Kali ini, Sahabat voa-islam.com di wilayah Blora dan sekitarnya, mengagendakan sebuah acara yang insya Allah bertekad untuk membentengi tauhid umat dari jeratan kemusyrikan dan tipu daya setan yang terus dilancarkan agar umat Islam terjebak dalam jurag kesesatan.

Maka dari itu. Sahabat voa-islam.com Blora bekerja sama dengan Yayasan Islam Al Ausahat Blora serta Maqdis Darul Anshar Ngawen Blora mengadakan Pelatihan Ruqyah Syar’iyah sebagai langkah nyata voa-islam.com untuk peduli dengan kondisi umat dan mendakwahkan tauhid di tengah umat.

Acara sendiri insya Allah akan dilaksanakan pada Sabtu-Ahad, 18-19 Oktober 2014. Dimulai ba’da sholat Ashar sampai Ahad siang ba’da Zuhur, bertempat di Kompek Ahlus Sunnah Maqdis Darul Anshar tepatnya Masjid Kampung Darussalam Ngawen, Blora, yang beralamat di Jalan Japah Lorong 7 Rt 1 Rw 1. Insya Allah, acara ini juga yang akan disisipi dengan ruqyah massal.

Acara yang akan diasuh langsung oleh Trainer Ruqyah Syariah dari Jakarta Ustadz Abu Zafran ini, dilaksankan secara Gratis, sehingga kepada ikhwan yang berminat untuk menjadi Penerapi Ruqyah Syar’iah, mari bersama-sama hadir bersama kami.

Akhirnya, kami memohon kepada Allah Rabb semesta alam, semoga acara ini di berikan keberkahan dan kesuksesan sehingga umat islam bisa mengambil hikmah dan manfaat, yang kelak umat Islam dewasa ini bisa faham akan pentingnya tauhid dalam sanubari insan beriman.

Dari Sahabat voa-islam.com untuk umat Islam di Indonesia. [syahid/Protonema/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version