View Full Version
Sabtu, 24 Jan 2015

Gebrakan Awal Tahun, Rehab Hati Gelar Pelatihan Akbar. Ayo Ikuti!

JAKARTA (voa-islam.com) - Tahun 2015 adalah tahun dimana aksi nyata Rehab Hati Qurani yang bergerak dalam dakwah Tauhid dengan Ruqyah Syar’iah, yang mengusung Metode Tazkiyatun Nafs melangkahkan kaki hingga International.

Hal itu bisa kita lihat langsung di website resmi rehab hati, dimana sejumlah agenda dakwah dan pelatihan untuk beberapa bulan kedepan telah tercatat dengan rapinya. Tentu saja ini sebagai tanda bahwa Rehab Hati Foundation di bawah asuhan Ustadz Nuruddin Al Indunisy telah mendapatkan tempat di hati para Ahlul tauhid di nusantara ini dan di luar negeri.

Akhir bulan ini, insyallah Rehab Hati Qurani Foundation bersama Rumah Qura Bunda Aisyah menyelenggarakan Pelatihan Akbar Ruqyah Syar’iah yang langsung dibimbing oleh Ustadz Nurudiin Al Indunisy dan Ustadz Zulkifli M Ali, LC.

Pelatihan yang dijadwalkan menerima hinga 500 calon peserta untuk belajar dan siap menjadi peruqyah yang handal dan profesional, menjadi event yang bisa memacu semangat para peruqyah untuk selalu belajar dan tiada bosan meraih ilmu.

Adapun acara ini akan dilaksanakan pada:

Sabtu 31 januari 2015 hingga 1 Februari 2015 (2 hari), di Masjid Amar Makruf Bulak Kapal depan Depsos Bekasi, Jalan HM Joyomartono, Bekasi Timur-Jawa Barat. Hanya dengan biaya pendaftaran Rp 100.000, para peserta akan mendapatkan banyak ilmu yang bermanfaat

Maka segera daftarkan diri antum dan keluarga sebelum tanggal 25 januari 2015.

Info lengkap, kontak :081932579833

Semoga bermanfaat untuk umat Islam di nusantara dan selamat berjuang serta membantu saudara kita yang hari ini banyak di dholimi oleh jin dholim di dalam tubuhnya. [syahid/protonema/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version