View Full Version
Sabtu, 21 Feb 2015

Muslim Youth Movement: Remaja Harus Bisa Mengaplikasikan 'Bunga Dakwah'

CIREBON (voa-islam.com) - Alhamdulillah, acara Muslim Youth Movement (MY Movement) Cirebon Raya (15/02/15) yang bertempat di Balai Kesahatan Paru Masyarakat telah usai dilaksanakan. Sangat luar biasa sekali antusiasme dari pelajar dan remaja se-Cirebon Raya kali ini. Pesertanya 4 kali lipat dari target awal. Membludak.

Awalnya panitia mencanangkan 500 pererta untuk MY Movement Cirebon Raya, namun pas hari H, peserta melebihi target hampir 2.000 peserta mulai dari remaja dan mahasiswa memadati Balai Pertemuan Kesehatan Paru Masyarakat Cirebon. Sampai-sampai ada yang rela lesehan dan duduk di luar ruangan. Luar Biasa, Allahu Akbar!

MY Movement Ciraya dibuka oleh penampilan Nasyid dari The KIR Mustanier dengan nasyid “Remaja Islam, Bangkitlah!” disambung dengan nasyid bergenre Rapp, yakni #YukNgaji, This Is #MYMovement.

Di sesi utama tampil pembicara yang mumpuni dan tampak energik yakni Ustadz. Soimin S.Ei yang membawakan tema “Hidup adalah Pilihan”.Beliau menyampaikan bahwa menjadi remaja yang didambakan orang tua, sekolah, dan umat, merupakan suatu pilihan, bukan sebuah paksaan. Begitupun menjadi “sampah masyarakat” merupakan sebuah pilihan bukan paksaan.

Setelahnya, tampil pembicara kedua yang tak kalah energiknya yakni Ustadz Zaenal Muttaqin S.Pd., yang membawakan tema “BUNGA Dakwah” alias BUku NGAji dan Dakwah. Beliau pun memberikan solusi, bahwasannya jika ingin menjadi remaja yang didamba surga, orang tua, sahabat, maka remaja harus bisa mengaplikasikan BUNGA Dakwah. Yakni BUku NGAji dan Dakwah.

#YukNgaji bareng LDSHTI di kotamu masing-msaing. Like juga Fans Page Kami di facebook.com/KajianIslamRemajaCiraya atau Follow Kami di @KirCiraya. Serta Call: 085 797 510 463. [syahid/TimLDSCirebonRaya/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version