View Full Version
Sabtu, 04 Apr 2015

Hadirilah Tabligh Akbar 'Fitnah Akhir Zaman Menimpa Umat Islam'

Sahabat VOA-Islam...

Sekarang ini umat Islam diterpa oleh bermacam-macam cobaan yang menjadikan umat ini kembali kepada akhlaq zaman jahiliyyah. Agama mereka diliputi berbagai kejelekan, kejahatan, kemunafikan, kehancuran dan perselisihan. Kualitas iman umat Islam saat ini tengah melorot jauh dibandingkan pendahulu-pendahulu mereka, jika kita cari sebabnya tidak lain karena umat ini cinta dunia dan takut mati.

Rasulullah saw bersabda:

"Hampir-hampir bangsa-bangsa mengerubut kalian (umat Islam), layaknya memperebutkan makanan yang berada di mangkuk." Seorang laki-laki berkata, "Apakah kami waktu itu berjumlah sedikit?" beliau menjawab: "Bahkan jumlah kalian pada waktu itu sangat banyak, namun kalian seperti buih di genangan air. Sungguh Allah akan mencabut rasa takut kepada kalian, dan akan menanamkan ke dalam hati kalian Al wahn." Seseorang lalu berkata, "Wahai Rasulullah, apa itu Al wahn?" beliau menjawab: "Cinta dunia dan takut mati.( Sunan Abu Dawud: 3745; Musnad Ahmad: 21363).

Hadits di atas menerangkan kondisi zaman kita sekarang “We are living in the darkest ages of the Islamic history” Dunia menjadi morat-marit sarat fitnah. Nilai-nilai jahiliah modern mendominasi kehidupan. Para penguasa mengatur masyarakat bukan dengan bimbingan wahyu Ilahi, melainkan hawa nafsu pribadi dan kelompok. Pada babak inilah tegaknya Sistem Dajjal. Berbagai lini kehidupan umat manusia diatur dengan Dajjalic values (nilai-nilai Dajjal). Segenap urusan dunia dikelola dengan nilai-nilai materialisme-liberalisme-sekularisme, baik politik, sosial, ekonomi, budaya, medis, pertahanan-keamanan, militer bahkan keagamaan. Masyarakat kian dijauhkan dari pola hidup berdasarkan manhaj Kenabian.

Untuk mengetahui ulasan lebih mendalam ikutilah Tabligh Akbar “Fitnah Akhir Zaman Menimpa Umat Islam” yang diselenggarakan oleh Jama’ah Ansharusy Syari’ah mudiriyah Jaktimbek. Ahad 15 Jumadil Akhir 1436H / 5 April 2015 pukul 08.00 s/d selesai yang bertempat di Masjid Al Hikmah Jl. Irigasi Prima Raya No.1 Bekasi Jaya Indah – Bekasi Timur, adapun yang nantinya sebagai pemberi materi diantaranya Ustadz Fuad Al Hazimi (Majelis Syari’ah Jama’ah Ansharusy Syariah), Ustadz Oemar Mita, Lc dan Moderator disampaikan oleh Ustadz Ahmad Fatih selaku Jubir Jama’ah Ansharusy Syari’ah. (dawlam/gather)


latestnews

View Full Version