View Full Version
Jum'at, 08 May 2015

Hadirilah! Bedah Buku Syiah Ancaman Nyata NKRI

Sahabat VOA-Islam...

Revolusi Iran tahun 1979 bukanlah model Revolusi Islam, melainkan revolusi Syiah & sekaligus sebagai landasan ekspansi ideologi ke seluruh negeri Ahlussunnah. Republik Iran bukan model Republik Islam, tetapi Republik Syiah. 

Rekayasa pembentukan Negara Iran dan penyatuan sekte-sekte Syiah di bawah kekuasaan Rahbar (wakil Imam Mahdi). Penamaan Madzhab Jafari dalam Konstitusi Iran (Pasal 12) sebagai siasat Syiah mengelabui Umat Islam. Peringatan Idhul Ghadir dan  ritual 10 Asyura (Karbala) adalah basis ekspansi ideologi Syiah. 

Propaganda Syiah Iran memunculkan Imam Mahdi fiktif (dalam masa ghaib). Maksud dan tujuannya adalah untuk meneguhkan ajaran Syiah dan Negara Iran, serta untuk kepentingan Syiahisasi dan Iranisasi. Indonesia akan dijadikan pemerintahan model Iran dan menjadi Negara bagian Iran sebagaimana di Lebanon. 

Berbagai informasi, data dan fakta tentang rencana makar Syiah. Analisis Hukum terhadap kasus Sampang, dilengkapi dengan berbagai bukti dan fakta di persidangan. Kajian Politik Hukum terhadap tindak pidana penodaan agama dan ancaman eskpansi ideologi Syiah Iran terhadap keutuhan dan kedaulatan NKRI (Ketahanan Nasional).

Hadirilah bedah buku fenomenal “Syiah Ancaman Nyata NKRI”. Kajian Ilmiah Membedah Revolusi Iran, Ritual Karbala, Ekspansi Ideologi Syiah, Rekayasa Imam Mahdi dan Perang Akhir Zaman (ARMAGEDDON).

 

SABTU, 16 MEI 2015

WAKTU JAM 09.00 SD. 12.00 WIB.

MASJID RAYA MUJAHIDIN

Jl. SANCANG NO.6 BANDUNG

 

DISELENGGARAKAN OLEH :

LEMBAGA HIKMAH & KEBIJAKAN PUBLIK, MUHAMMADIYAH JABAR

NARASUMBER : PENULIS BUKU

DR. H. ABDUL CHAIR RAMADHAN, SH, MH, MM. (KOMISI HUKUM & PERUNDANG-UNDANGAN MUI PUSAT, DEWAN PAKAR ANNAS PUSAT)

 

PEMBANDING:

KH. ATHIAN ALI DA’I, Lc, MA. (KETUA UMUM ANNAS PUSAT)

HM. RIZAL FADILAH, SH. (DEWAN PAKAR ANNAS PUSAT)

 

Info Bedah Buku & Pemesanan:

 0812.8533.4012 / 0897.0116965


latestnews

View Full Version