View Full Version
Jum'at, 15 May 2015

Hadiriliah! Seminar 'Agar Buah Hati Berakhlak Islami Sejak Dini, Problematika dan Solusinya'

Sahabat VOA-Islam...

Kebahagiaan yang didapatkan oleh sepasang insan setelah menikah adalah dikaruniainya buah hati. Oleh karenanya, jikalau tak lekas buah hati itu hadir, beragam cara yang ditempuh untuk kehadirannya. Beruntunglah orang yang selepas menikah tak perlu menunggu lama untuk kehadiran sang buah hati.

Kehadiran buah hati merupakan kebahagiaan tersendiri dalam membangun bahtera rumah tangga. Sebagaimana mengarungi lautan yang luas, sang nahkoda harus benar-benar bisa mengantarkan penumpangnya agar selamat sampai tujuan. Dalam hal ini pun demikian, kedua orang tua harus benar-benar bisa menjaga buah hatinya agar bisa selamat dalam kehidupan sang buah hati tersebut. Menjadikan ia saleh serta cita-cita yang diimpikannya dapat terwujud.

Akan tetapi, hal itu tak semudah membalikkan telapak tangan. Kita telah belajar dari sejarah bahwasannya putra seorang Nabi Nuh ‘alaihissalam pun bisa tak patuh kepada ayahnya yang jelas-jelas wahyu turun kepadanya. Berarti tak ada jaminan ketika orang tuanya taat beragama dan berakhlak islami, bisa menjadikan buah hatinya sedemikian orang tuanya.

Apalagi dewasa ini demoralisasi menjadi persoalan penting yang harus segera diselesaikan. Untuk itu, perlu dilakukan upaya yang signifikan agar sang buah hati nantinya senantiasa istiqamah dalam kebaikan. Salah satu bentuk upayanya adalah dengan memberikan pengajaran dan keteladanan akhlak islami oleh orang tua kepada buah hatinya sedini mungkin.

Alhamdulillah pada hari Sabtu tanggal 16 Mei 2015 mendatang, in sya Allah akan dilaksanakan seminar pendidikan, “Agar Buah Hati Berakhlak Islami Sejak Dini, Problematika dan Solusinya” bersama Ustadz Ridwan Hamidi, Lc., M.P.I., M.A. (ketua MIUMI DIY, dosen, guru, dan da’i nasional) beserta Ustadz Mohammad Fauzil Adhim, S.Psi. (pakar parenting nasional, penulis buku best seller: “Segenggam Iman untuk Buah hati Kita”) yang bertempatkan di Auditorium Kampus MMTC Yogyakarta (Jl. Magelang Km. 6 Mlati, Sleman, DIY).

Peserta cukup mendaftar dengan mengetik “daftar # seminar akhlak # nama lengkap # alamat # instansi/pekerjaan” dikirimkan kepada CP Pendaftaran & Informasi 0857 2995 0131 (Putri) / 0896 9206 1234 (Putra). Selanjutnya membayar kontribusi sebesar Rp40.000,- pada tiket box: Kantor al-Madinah Tour, Jl. Monjali No.179-B, Sleman, DIY atau Sekolah TTA - MI al-Wahdah, Jl. Kaliurang Km. 10, Sardonoharjo, Sleman, DIY. Peserta juga diperkenankan membayar kontribusi langsung di tempat (on the spot) Rp50.000,-. Fasilitas yang didapatkan peserta diantaranya snack, seminar kit, sertifikat, dan doorprize. Mari segera mendaftar, peserta terbatas! [syahid/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version