View Full Version
Rabu, 30 Sep 2015

Kajian Keluarga Sakinah Bareng Ust Burhan Sodiq

BLORA (voa-islam.com)- Menjadi keluarga sakinah adalah sebuah cita cita normal seorang muslim yang berumah tangga. hanya saja banyak sekali diantara muslimin justru jatuh dan mengagaglkan cita cita nya yang mulia tersebut. dengan banyak alasan yang di ajukanya.

akan tetapi bagi seorang aktivis, menjadi keluarga sakinah adalah harga mati yang wajib di realisasikan, karena itu adalah sarana untuk mengapai keharmonian hidup dalam berumah tangga.

bagi mereka yang telah merasakan indahnya sakinah dengan menghidupkan sunah dan syiar syariah di rumah nya, tentu saja dia akan berbagai banyak hal tentang apa yang di jalaninya sehari hari.

untuk lebih memberi motivasi dari yang telah di hasilkan, kini hdir sebuah kajian yaang akan membuat keluarga anda kian bertambah indah. sebuah kajian yang mengajarkan keharmonian.

bersama Ustadz Burhan Sodiq, Motivator muda nan dasyat asal kota solo akan membuat tiap aliran darah anda mendidih hingga ingin mewujudkan cita cita anda. dengan tema " KELUARGA DAKWAH KELUARGA SAKINAH" akan menjadikan moto dan visi dari keluarga kita menjadi lebih indah.

04 September jam 09.00 wib di Masjid Darusalam Ngawen Blora. Komplek ponpes maqdis darul anshor ngawen.  [Protonema/voa islam]

 

 
 

latestnews

View Full Version