View Full Version
Kamis, 15 Oct 2015

Hadirilah! Tabligh Akbar 'Kita Berada di Akhir Zaman' di Kota Cimahi

PERSIAPKAN DIRIMU!

“Nampaknya ada rencana Allah yang amat dahsyat yang sedang disiapkan-Nya. Sebagai sebuah negeri yang dipersiapkan untuk menyambut kedatangan Imam Mahdi dan turunnya Nabi Isa, juga menjadi tempat berlangsungnya perang dahsyat al-Malhamah al-Kubra di akhir zaman.

Berdasarkan analisisnya terhadap hadits-hadits tentang Imam Mahdi, turunnya Nabi Isa dan tegaknya Khilafah Rasyidha di bumi Syam, dan membandingkan dengan kondisi masyarakat Suriah kini, maka semakin terlihat benang merah, kebenaran nubuwah Nabi Shallallahu alaihi wasallam.”

- ABU FATIAH (Berdasarkan analisis dan relasi antara fakta-fakta di Suriah dengan nubuwah akhir zaman dari hadits-hadits Rasulullah Shallallahu alaihi wasallam)

"Akan senantiasa ada sekelompok dari ummatku yg menegakkan perintah Allah, tak ada yg membahayakannya orang yg menghinakan atau menyelisihi mereka sampai datangnya hari Kiamat, & mereka akan selalu menang atas manusia." [HR. Muslim No.3548].

"Agama ini akan senantiasa menang selagi masih ada sekelompok kaum Muslimin yg berperang (di jalan Allah) hingga datang hari Kiamat." [HR. Muslim No.3546].

RAPATKAN SHOFF BERJAMAAH!
HADIRI TABLIGH AKBAR:

"KITA BERADA DI AKHIR ZAMAN"
Bersama: Ust. Abu Fatiah Al Adnani
SABTU, 17 OKTOBER 2015. 
Pukul 15.30 - 17.30 wib
MASJID USWATUN HASANAH, jl. MK. Wiganda Sasmita (Babakan) no.19A Cimahi (belakang Ramayana Cimahi)

Organized by:
FUN TA'LIM
KODAS 
HAWARIYUN
DKM Al Lathiif
Pemuda Istiqamah

GRATIS UNTUK UMUM


latestnews

View Full Version