View Full Version
Senin, 04 Apr 2016

Kaum Homoseks Kuasai Media di Amerika

Jakarta-  Siapa sangka bahwa di negara yang melegalkan pernikahan sejenis seperti Amerika, ternyata tidak semua masyarakatnya setuju dengan peraturan tersebut. Hal ini diungkapkan oleh Ketua sekaligus Pendiri Aliansi Cinta Keluarga Indonesia (AILA) Rita Hendrawaty.

Menurut Rita, Bahwa di Amerika telah lama terjadi perang opini antara kelompok Anti-LGBT dan Pro LGBT. Namun dalam perkembangannya, akhirnya kelompok Pro LGBT menang dengan ditandai legalnya pernikahan sejenis.

Hal tersebut menurut Rita, karena kelompok Pro LGBT didukung oleh media yang ada di Amerika. Sehingga, opini-opini yang dikeluarkan oleh kelompok yang anti terkalahkan.

 “Konter opini di Amerika itu banyak. Tetapi gak bunyi semua. Kenapa? Karena luar biasanya mereka (Kaum Homoseks) menguasai opini,” kata Rita di AQL Islamic Center, Tebet Jakarta-Selatan Jumat (1/4/2016).

Jadi, dia menegaskan bahwa tidak semua warga Amerika Setuju dengan legalnya pernikahan sejenis. Di kalangan tokoh pun banyak yang anti. Namun lagi-lagi kata Rita, kekuatan media telah menghalangi suara mereka.

Oleh karenanya, Rita berharap apa yang terjadi di negeri Paman Sam tersebut, tidak terjadi di Indonesia.

“Bukan gak ada yang mengkonter. Tapi media-media yang ada, tidak berpihak kepada pihak yang mengkonter tadi. Tokoh yang mengkonter banyak di Amerika itu. Nah Indonesia jangan sampai terjadi,” tegas Rita. (Nizar/voa-islam.com)

Editor: RF

 


latestnews

View Full Version