View Full Version
Sabtu, 11 Jun 2016

Hadirilah! Bedah Buku, Buka Bersama, dan Tebar Buku Tutorial Ramadhan, Gratis!

TANGERANG (voa-islam.com)--Ramadhan adalah bulan yang didambakan kaum Muslimin seantero jagat, disambut dengan meningkatkan amal ibadah secara powerfull. Shaum Ramadhan adalah ibadah yang sangat penting, bahkan menjadi salah satu rukun Islam.

Sebagai ibadah tertua di muka bumi dan terus berlaku sepanjang zaman, shaum Ramadhan mutlak diperlukan, karena umat manusia butuh derajat ketakwaan di hadapan Allah Ta’ala sesuai nash ayat “la’allakum tattaqun” (agar kamu sekalian bertakwa).

Namun demikian, masih ada saja di antara kaum Muslimin yang terkadang tak mengerti atau bahkan meremehkan  ibadah Ramadhan. Buku Tutorial Ramadhan yang disusun oleh Abu Mujahid, hadir ke tengah kaum Muslimin diharapkan bisa memberi panduan tentang Ramadhan.

Untuk itu, Infaq Dakwah Center (IDC) bekerja sama dengan DKM Al-Ukhuwah, Palem Semi, Tangerang menggelar Ifthar Jama’i (buka puasa bersama) sekaligus bedah buku, yang insya Allah akan diselenggarakan pada:

Hari/Tanggal:
Ahad, 12 Juni 2016

Waktu:
Ba’da Shalat Ashar (Pukul 15.30 WIB)

Pembicara:
Ustadz Badrul Tamam
(Pengasuh Rubrik Islamia voa-islam.com)

Tempat:
Masjid Jami’ Al-Ukhuwah
Jl. Palem Merah Raya, Palem Semi Karawaci-Tangerang, Banten

Kontak:
Bang Wiro: 089.80800084, 089.609000.212 (sms only, no call)

Selain menyediakan hidangan buka puasa (ta’jil), panitia juga membagikan buku Tutorial Ramadhan secara gratis kepada kaum Muslimin yang hadir. Terbuka untuk umum, bagi ikhwan dan akhwat. Mari ajak keluarga dan sahabat sekalian untuk hadir dalam acara tersebut.* [Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version