View Full Version
Rabu, 10 Aug 2016

Saksikan, Live Streeming ''Tahsin Tilawah Al-Qur'an'' Rabu Pagi Bersama Dr. Ahmad Annuri, MA

JAKARTA (voa-islam.com) – Madanitv.net meluncurkan program perdana live streeming “Tahsin Tilawah Al-Qur'an” bersama Dr. Ahmad Annuri, MA. Rabu (10/08/2016). Acara ini juga disiarkan secara live juga oleh surautv melalui siaran parabola.

Tahsin Tilawah Al-Qur'an (TTQ) akan berlangsung secara rutin selama satu jam setiap hari Rabu. “Dimulai dari pukul 09.00 WIB sampai 10.00 WIB”, tutur Direktur Madanitv, H. Heru Sukari, kepada voa-islam.com, Rabu pagi ini.

Program TTQ adalah program bimbingan membaca Al-Qur'an dengan baik dan benar sesuai kaidah tilawah dan ilmu tajwid. Diasuh Doktor bidang pengajaran Al-Qur'an yang juga seorang qari’, program ini diharapkan menjadi sarana memperbaiki bacaan Al-Qur'an kaum muslimin yang masih belum baik tilawahnya.

Pemirsa juga bisa berinteraksi langsung mendemokan bacaan Al-Qur'annya melalui sambungan telepon di 081382227393 di akhir acara.

Dr. Ahmad Annuri, MA dikenal sebagai pakar qiroah dari Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) pusat. Diantara buku bapak sembilan anak ini adalah ‘Panduan Tahsin Tilawah Al-Qur'an & Ilmu Tajwid’. [PurWD/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version