View Full Version
Jum'at, 23 Sep 2016

Hadirilah! Diskusi 'Isu HAM Di Antara Toleransi dan Penodaan Agama'

BANDUNG (voa-islam.com) - Akhir-akhir ini Isu Hak-Hak Azasi Manusia (HAM) sering menjadi topik pembicaraan tak terkecuali yang terkait dengan masalah hukum. Oleh karena saking semangatnya dalam membicarakan isu yang satu ini, terkadang para pembicara lupa mendudukkan isu HAM ini tidak pada tempatnya.

Menggulirkan isu HAM yang tidak pada tempatnya terutama menyangkut Toleransi dan Penodaan Agama pada gilirannya akan menimbulkan kerancuan hukum. Untuk mengantisipasi timbulnya kerancuan hukum terhadap Isu HAM ini, Majelis Taklim Syakhshiyyah Islamiyyah Forum Ulama Ummat Indonesia (MTSI-FUUI) akan menggelar diskusi dengan Tema: “Isu HAM Di Antara Toleransi dan Penodaan Agama”.

Diskusi akan digelar pada Sabtu, 22 Dzulhijjah 1437 / 24 September 2016 Pkl.09.30-12.00 WIB bertempat di Masjid Al Fajr Jl. Cijagra Raya No.39 Buah Batu Bandung. Pembicara : 1. K.H. Athian Ali M. Da’i, Lc. M.A., Ketua Forum Ulama Ummat Indonesia (FUUI), Ketua Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS) Pusat;  2. Dr. H. Abdul Chair Ramadhan, S.H., M.H., M.M., Komisi Hukum dan Perundang-undangan MUI Pusat, Lektor Universitas Krisnadwipayana, Pengurus Dewan Pakar ANNAS Pusat.  

Pengurus MTSI-FUUI, Tardjono Abu Muas mengundang kaum muslimin untuk menghadirinya. Diskusi bersifat umum dan gratis.

Bandung, 19 September 2016

Pengurus MTSI - FUUI

Tardjono Abu Muas


latestnews

View Full Version