View Full Version
Kamis, 22 Dec 2016

Ikutilah! IMS 'Memantapkan Diri Membangun Negeri dengan Sistem Qurani' di Bandung

UNDANGAN

Kondisi sosial politik, ekonomi, pendidikan, pertahanan keamanan hingga kesejahteraan menjadi bagian hal yang perlu diperhatikan kaum muslim lebih khusus lagi mahasiswa muslim sebagai agen intelektual penerus estafet generasi pembangun peradaban.

Carut marut konstelasi sosial politik saat ini tidak lepas dari pengaruh tsaqofah asing dan peradaban barat, mereka menjalankan politik integrasi semi-paksa untuk membuat kaum Muslim menerima peradaban dan budayanya. Tak ayal generasi terus tergerus arus liberalisasi, muslim saling tuduh, dan ketakutan mengenai konsep Islam yang hakiki begitu kentara.

Aqidah, harkat martabat kaum muslim tak terjaga, penghinaan Islam dimana-mana, saudara muslim disembelih dan diperkosa di Aleppo dan negeri muslim lainya oleh rezim antikritiknya. Lingkup makro ini akan mempengaruhi kuat lingkup mikro yang terdapat didalam negeri.

Maka apakah ada keburukan-keburukan yang akan terjadi setelah ini? Bagaimana sistem Al-Qur'an membangun negeri? Bagaimana peran mahasiswa muslim dalam perubahan mewujudkan peradaban gemilang?

Maka Badan Koordinasi Lembaga Dakwah Kampus (BKLDK) Baraya kembali mengadakan Inspiration For Muslim Student (IMS) Edisi Spesial akhir tahun 2016

Tema: "Memantapkan Diri, Membangun Negeri dengan Sistem Qurani"

Hari/Tgl : Sabtu, 24 Desember 2016

Waktu : Pkl 08.00-11.30

Tempat : Masjid UNPAD Dipati Ukur

Narasumber :

1. Rizqi Awal (Founder Dakwah Islam)

2. Umar Fadillah (Islamic Inspirator, Syariahpreneur)

FREE & Terbuka Untuk umum

CP: 0819-1053-2804 (Saeful)


latestnews

View Full Version