View Full Version
Selasa, 27 Dec 2016

MTW Dijadwalkan Gelar Pelatihan Masjid Cyber Army, Mau?

 

JAKARTA (voa-islam.com)--Dalam rangka gerakan membangun ekonomi ummat berbasis masjid yang digagas oleh Ustadz Valentino Dinsi, SE, MM, MBA, Majelis Ta'lim Wirausaha (MTW) akan mengadakan pelatihan Masjid Cyber Army yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu 31 Desember 2016, mulai pukul 08.00 sampai 17.00 WIB.

Acara ini akan diselenggarakan di Masjid Jenderal Soedirman, WTC - Jl.Jenderal Soedirman Kav. 29 - 31, Jakarta Selatan. (www.mtw.or.id).

Pelatihan Masjid Cyber Army membuktikan komitmen MTW yang berperan aktif dalam mencetak gerakan membangun umat berbasis Masjid. Termasuk agar ummat Islam memiliki kemampuan bersosial-media yang mumpuni, lantaran media-media massa konvensional tidak lagi objektif bahkan kerap kali menyudutkan Islam.

Kini tinggal di sosial-media saja, umat Islam bisa mengutarakan aspirasinya sekaligus menjadi pembela agamanya.

Adapun kegiatan ini akan diisi oleh pakar-pakar kompeten di bidang sosial-media dan ekonomi, seperti Ust.Valentino Dinsi, SE, MM, MBA (Pimpinan MTW, Majelis Ta'lim Wirausaha) yang akan membawakan thema "Cetak Biru (Blue Print) Membangun Ekonomi Ummat Berbasis Masjid"; Slamet Sukardi "Raja Facebook" yang akan berbicara dengan thema "Tips & Trik Menarik Pengunjung dan Kebanjiran Rezeki Melalui Facebook".

Selain itu Jonru "Aktivis Sosial Media" yang membawakan tema "Sharing Session Di Puja dan di Benci di Sosial Media, Strategi Mendapat Banyak Follower"; Asti dari harian umum Republika yang akan berbicara seputar thema "Tips & Trik Mengelola Medsos di Media Massa"; Agung Sr (Pakar Sosmed dan IT) yang akan mempresentasikan thema "Dan Orang-orang pun Membicarakan dan Menshare Tulisan Anda di Medsos, Bagaimana Caranya ?"; serta perwakilan dari perusahaan E-Commerse yang membawakan thema "Gurihnya Bisnis Online. Perlukah Masjid Memiliki Toko Online Bersama?".

Selanjutnya acara yang diprakarsai oleh MTW ini juga akan menyajikan taktik dan strategi kebangkitan ekonomi ummat dengan spirit 212, yang tidak lain adalah spirit berjama'ah.

Topik-topik seputar perlu atau tidaknya membuka Mini Market 212, membuka Bank 212, Koperasi 212 ataupun gerakan-gerakan ekonomi ummat lainnya, akan terjawab tuntas dalam acara yang akan berlangsung di penghujung tahun 2016 ini.

MTW merupakan sebuah “One Stop Entrepreneur Service” yang memberikan pelayanan tentang entrepreneur sebagai sebuah total solution bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dengan pendekatan Strategik, Teknikal dan Spiritual.

MTW berharap pelatihan Masjid Cyber Army ini akan menjadi inspirasi dalam mencetak banyak kader 'Islamic Cyber Army' demi menjawab kebutuhan ummat Islam dalam memaksimalkan media-sosial. * [MTW/Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version