View Full Version
Jum'at, 10 Feb 2017

Hadirilah!! Launching AkhyarTV bersama Ust Adi Hidayat Lc. MA.

BEKASI (voa-islam.com) - Saudaraku –rahimakumullah- , kita berada di era majunya media informasi. Media televisi adalah salah satunya. Lebih menarik dibandingkan media lain karena menggabungkan gambar bergerak, suara, dan warna.

Televisi sangat efektif untuk menyampaikan informasi, membangun opini masyarakat, dan mengubah cara pandang (wordview), karena melibatkan pendengaran dan penglihatan sebagai alat mengakses pengetahuan.

Di dunia dakwah, televisi bisa dimanfaatkan sebagai media menyebarkan kebenaran Islam. Memiliki jangkauan siaran yang luas sehingga dakwah Islamiah tersebar tanpa batas.

Dengan Efek demonstrasi, pesan dakwah melalui televisi lebih menarik disimak dan mudah dipahami.   

AkyarTV hadir menjadi sarana dakwah yang mengikuti perkembangan zaman modern ini.

Disiarkan secara online dan para bola menjadikan dakwah melalui AkyarTV akan tersebar lebih luas dna tanpa batas.

Dakwah Islamiyah yang bersifat ‘Alamiyyah atau universal -berlaku untuk semua manusia atau untuk seluruh dunia- melalui media AkhyarTV ini, benar-benar bisa dijalankan.

Akhyar TV menerapkan teknologi terbaru yang lebih praktis dan efisien melakukan siaran langsung (live) kegiatan dakwah –seperti kajian Islam, tabligh Akbar, dan semisalnya-. Kaum muslimin di mana saja bisa mengikuti dakwah langsung secara serentak dari mana saja dengan nuansa lebih dinamis dan updating.

Dipilihnya nama Akhyar -dari bahasa Arab- yang memiliki makna terbaik.

AkhyarTV berkomitmen menyajikan konten terbaik yang membawa nilai-nilai terbaik (yaitu Islam), bersumber dari perangkat terbaik (yaitu Al-Qur'an dan Sunnah), untuk mewujudkan umat terbaik.

كُنْتُمْ خَيْرَ أُمَّةٍ أُخْرِجَتْ لِلنَّاسِ تَأْمُرُونَ بِالْمَعْرُوفِ وَتَنْهَوْنَ عَنِ الْمُنْكَرِ وَتُؤْمِنُونَ بِاللَّهِ

“Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang makruf, dan mencegah dari yang mungkar, dan beriman kepada Allah.” (QS. Ali Imran: 110)

Management AkhyarTV berkerjasama dengan DKM Masjid Al-Ikhlas, Pondok Timur Mas - Vila Jaka Setia (PTM-VJS) Bekasi Selatan akan melaunching AkhyarTV, pada:

Ahad : 12 Februari 2017 M

Pukul : 09.00 s/d 11.00 WIB

Pembicara: Ust Ad HIdayat

Tempat: Masjid Al-Ihsan, Pondok Timur Mas - Vila Jaka Setia (PTM-VJS) Bekasi Selatan.

Kegiatan: Peresmian dan Launching: 

  1. PAUD/TK AL-Ihsan Islamic School
  2. Akhyar TV dan Quantum Akhyar Institute (QAI)
  3. Ihsan Mart (Belanja Sambil Bersedekah)

 Kegiatan ini akan dimeriahkan dengan Bazaar. [PurWD/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version