View Full Version
Sabtu, 18 Feb 2017

Hadiri!!! Bedah Buku ''Tarbiyah Jihadiyah Imam Bukhari''

Al-Hamdulillah, segala puji milik Allah, Rabb semesta alam. Shalawat dan salam atas Rasulillah –Shallallahu 'Alaihi Wasallam-, keluarga dan para sahabatnya.

Destruktif ‘jihad’ terus dilakukan musuh Islam dari kalangan Kafirin dan munafikin. Tujuannya, agar jihad mati dari hati kaum muslimin. Invasi kuffar dengan bantuan munafikin tidak mendapat perlawanan dari kaum muslimin.

Matinya semangat jihad fi sabilillah dalam dada bagian tanda kenifakan. Karena hanya orang-orang munafikin yang benci terhadap jihad. Ini akibat dari lemahnya iman dan kecintaan kepada Allah dan agama-Nya.

Semangat menghidupkan semangat jihad para pemuda khususnya dan kaum muslimin secara umum, Majelis Assyabab Al Islamiy, Masjid Al Muttaqiin, Perumahan Taman Wisma Asri, akan menyelenggarakan bedah buku "Tarbiyah Jihadiyah Imam Bukhari", pada:

Hari/Tgl                    : Ahad, 22 JUmadil Awwal 1438/19 Februari 2017 M.

Tempat                      : Masjid A-Muttaqin, Taman Wisma Asri, Jl. Borneo Utara, Blok N, RW. 32, Teluk Pucung, Bekasi Utara.

Kegiatan                    : Kajian Bedah Buku Ilmiah Karya Disertasi Doktoral “Tarbiyah Jihadiyah Imam Bukhari (Studi Analisis Hadist-hadist Kitab Jihad wa Siyar Shahih Bukhari), karya Ust. Dr. Anung Al Hamat, Lc. MPd.I.

Pembicara                 : Ust. Dr. Anung Al Hamat, Lc. MPd.I

Moderator                 : Abdul Malik AKbar (Sekjen ANNAS Bekasi Raya)

  • Kegiatan ini terbuka untuk Ikhwan dan Akhwat. [PurWD/voa-islam.com]

 


latestnews

View Full Version